Lada Untuk Mengobati Kantong Mata Bukan Kantong Duit, Atasi Kulit Berminyak dan Bermasalah

Lada Untuk Mengobati Kantong Mata Bukan Kantong Duit, Atasi Kulit Berminyak dan Bermasalah

Lada Untuk Mengobati Kantong Mata Bukan Kantong Duit, Atasi Kulit Berminyak dan Bermasalah--

Lada merah dan susu adalah kombinasi yang ampuh untuk membersihkan kulit kusam dan gelap. Lada merah memiliki sifat antioksidan dan stimulan yang dapat mencerahkan kulit dan merangsang peredaran darah. 

Susu memiliki sifat pemutih dan pelembab yang dapat menyamarkan noda dan melembabkan kulit. Campurkan setengah sendok teh lada merah bubuk dengan satu sendok makan susu. 

BACA JUGA:Inilah Cara Untuk Mengetahui Bahwa Seseorang Berbohong atau Jujur

Oleskan campuran ini pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan sekali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan merangsang peredaran darah.

4. Lada Hijau dan Lemon

Lada hijau dan lemon adalah kombinasi yang mujarab untuk membersihkan kulit berjerawat dan berbekas. 

Lada hijau memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi yang dapat membersihkan dan menenangkan kulit. Lemon memiliki sifat asam dan vitamin C yang dapat mengatasi jerawat, bekas jerawat, dan noda hitam. 

Campurkan satu sendok teh lada hijau bubuk dengan satu sendok makan air lemon. 

Oleskan campuran ini pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan dua kali seminggu untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, dan noda hitam.

5. Lada Campur dan Minyak Zaitun

Lada campur dan minyak zaitun adalah kombinasi yang luar biasa untuk membersihkan kulit kering dan keriput. Lada campur memiliki sifat antioksidan dan anti-penuaan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan sel. 

BACA JUGA:Tips Merawat Burung Peliharaan Suami Agar Selalu Berkicau, Jangan Sering Dipegang

Minyak zaitun memiliki sifat pelembab dan anti-inflamasi yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. Campurkan satu sendok teh lada campur bubuk dengan dua sendok makan minyak zaitun. 

Oleskan campuran ini pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Pijat dengan gerakan melingkar selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan sekali seminggu untuk melembabkan, menghaluskan, dan menghilangkan keriput.

6. Lada Hitam dan Garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: