3 Makanan Ini Ternyata Menyebabkan Kulit Wajah Menjadi Kusam, Apa Saja?

3 Makanan Ini Ternyata Menyebabkan Kulit Wajah Menjadi Kusam, Apa Saja?

3 Makanan Ini Ternyata Menyebabkan Kulit Wajah Menjadi Kusam, Apa Saja?--

RADARMUKOMUKO.COMMakanan merupakan asupan yang penting bagi tubuh untuk mendapatkan energi. 

Asupan makanan yang sehat dapat membuat tubuh menjadi sehat. Tidak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik, asupan makanan yang di konsumsi juga berpengaruh terhadap kesehatan banyak hal salah satunya adalah kesehatan kulit.

Bagi kalian yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan tidak kusam, wajib tahu bahwa terdapat makanan-makanan yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.

BACA JUGA:Bawang Bombai, Obat Tradisional Hilangkan Uban Sejak Zaman Dahulu

Apa saja itu?

Berikut ini makanan-makanan yang menyebabkan terjadinya wajah menjadi kusam.

1. Gorengan

Makanan pertama yang dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kusam adalah gorengan. Makanan yang menjadi camilan dan jajanan paling populer di Indonesia ini ternyata dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.

Hal ini karena gorengan memiliki kandungan minyak yang dapat menyebabkan kulit wajah menjadi berminyak akibatnya akan membuat kulit wajah tampak kusam.

BACA JUGA:Tanpa Mixer dan Oven, Ini Resep Oreo Cheesecake Super Lembut dan Creamy

2. Makanan Manis

Makanan kedua yang menyebabkan kulit wajah kusam adalah makanan manis. Meskipun memiliki cita rasa yang manis mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan tinggi gula juga tak baik untuk kesehatan kulit.

3. Produk Daging Olahan 

Makanan terakhir yang menyebabkan terjadinya kulit wajah menjadi kusam adalah produk makanan olahan daging seperti sosis, kornet dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: