Merayakan Ulang Tahun Saat Wajib Militer, V BTS Mengaku Sangat Kecewa

Merayakan Ulang Tahun Saat Wajib Militer, V BTS Mengaku Sangat Kecewa

Merayakan Ulang Tahun Saat Wajib Militer, V BTS Mengaku Sangat Kecewa--

RADARMUKOMUKO.COM – Sudah menjadi salah satu kewajiban bagi para rakyat Korea Selatan untuk mengikuti wajib militer demi meningkatkan keamanan negara dan bentuk cinta tanah air. Tidak terkecuali para artis K-Pop.

Menjelang keberangkatan untuk mengikuti wajib militer, terdapat sebuah video yang menampilkan salah satu idol K-Pop, V BTS yang berbagi hal yang membuatnya kecewa dari wajib militer.

Melalui video yang diunggah di channel YouTube PD Na Yeon Seok, PD Na dan Park Seon Joon berencana ingin memberikan kejutan untuk V sebelum keberangkatannya untuk memulai tugas wajib militer. 

BACA JUGA:Akhirnya BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Terungkap bahwa sebenarnya, V merasa sangat antusias dan semangat untuk mengikuti wajib militer ini.

Namun dirinya cukup menyayangkan hari ulang tahunnya yang tidak dapat dirayakan karena dirinya sudah masuk kamp militer.

"Sebenarnya aku sangat kecewa karenanya," ungkap V.

Saat PD Na bertanya tentang apa yang membuat dirinya kecewa dirinya langsung menjawab tentang ulang tahunnya.

Pasalnya, sang idol diperkirakan akan menjalani wajib militer dalam beberapa hari kedepan, dirinya tidak akan bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang tercinta pada tanggal 31 Desember besok.

BACA JUGA:Lolly Dikabarkan Pulang Ke Indonesia, Nikita Mirzani Tidak Peduli, Saya Sibuk dengan Dua Anak Saya

V mengungkapkan bahwa terdapat kekecewaan besar terhadap keseluruhan prosedur wajib militer, salah satunya terkait dengan perayaan ulang tahun.

"Aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa merayakan ulang tahunku sebelum aku pergi... Yang lainnya baik-baik saja," tambahnya.

Kim Tae-hyung atau yang lebih akrab disapa V BTS merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan pemeran film yang berasal dari Korea Selatan.

Namanya mulai dikenal saat dirinya debut di dunia hiburan Korea Selatan yaitu BTS yang berhasil membesarkan namanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: