Akhirnya BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Akhirnya BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Akhirnya BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment--

RADARMUKOMUKO.COM - Meskipun banyak sekali rumor yang beredar bahwasanya kontrak keempat personil BLACKPINK tidak diperpanjang titik namun, terdapat kabar segar terkait dengan perpanjangan kontrak ini.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband Korea Selatan ini resmi mengumumkan kelanjutan kontrak dengan BLACKPINK.

BACA JUGA:HUT ke 78 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0428/MM Bersama Pemkab Mukomuko Tanam Pohon

Kabar tersebut diinformasikan secara resmi dari pihak agensi dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan beberapa waktu yang lalu.

"Setelah diskusi penuh kehati-hatian dengan BLACKPINK , kami menekankan kontrak eksklusif untuk kegiatan sebagai grup berlandas rasa percaya yang mendalam," begitu kata YG.

Produser eksekutif YG entertainment, Yang Hyun-suk, mengatakan cukup senang atas kelanjutan kerjasama dengan para member BLACKPINK ini.

BACA JUGA:Dinkes Sudah Siapkan Strategi, Andai Proyek Rumah Sakit Pratama Tak Selesai Tepat Waktu

"BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang lagi di pasar musik global sebagai artis, yang tak cuman mempresentasikan agensi kami, tapi juga k-pop ke dunia titik kami memberikan dukungan dengan kepercayaan tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa mendatang," terangnya.

Bersamaan dengan pengumuman perpanjangan kontrak tersebut kabarnya girlband ini akan meluncurkan sejumlah merchandise spesial dengan seniman Takashi Murakami.

Trailer konsep kolaborasi dinamai Pandakashi yang diunggah di Instagram.

Meski begitu, pihak agensi juga masih belum dapat menyebutkan kira-kira berapa lama durasi kontrak dan jadwal comeback BLACKPINK.

BACA JUGA:Ini Kebiasaan Amr bin Ash, Pemimpin Bijaksana yang Selalu Siap Mendengar Pendapat Orang Lain

"Sulit untuk memberikan rincian tentang jadwal comeback dan durasi kontrak titik untuk saat ini, silakan merujuk pada pernyataan resmi saja," ungkap salah satu perwakilan dari YG Entertainment.

Namun begitu, banyak sekali kabar yang beredar di media sosial bahwasanya BLACKPINK kabarnya juga akan merilis musik baru yang akan kembali menggelar konser tour dunia berskala besar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: