Ini Sinopsis Drakor LEVEL UP, Kisah Percintaan Dunia Perkantoran yang Bikin Gemez

Ini Sinopsis Drakor LEVEL UP, Kisah Percintaan Dunia Perkantoran yang Bikin Gemez

Ini Sinopsis Drakor LEVEL UP, Kisah Percintaan Dunia Perkantoran yang Bikin Gemez--

RADARMUKOMUKO.COM – Drama percintaan merupakan genre dalam drakor yang paling banyak disukai.

LEVEL UP adalah drama Korea yang masuk ke dalam jajaran drama bertemakan kisah percintaan dunia kantor yang  menarik untuk kamu tonton.

Drama Korea yang satu ini mengisahkan drama perkantoran yang biasanya dialami oleh para pekerja, serta menggabungkan unsur romansa, permainan, serta komedi yang lucu sehingga akan membuat para penonton tertarik untuk melihatnya.

Drama yang satu ini sudah tayang pada tahun 2019 lalu, namun Drakor  yang satu ini bisa kamu tonton karena alur ceritanya yang terbilang masih bisa relate dengan kehidupan sekarang.

BACA JUGA:Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru NIGHT HAS COME yang Baru Tayang di VIU

Drama Korea ini mengangkat kisah bisnis restrukturisasi dan industri Game, dimana menyoroti dua orang yang bersatu mempertahankan sebuah perusahaan agar tidak bangkrut.

Berasal dari dua perusahaan yang berbeda namun memutuskan bekerjasama karena sebuah alasan.

Cerita dimulai dengan pertemuan antara Ahn Dan Tae dan Shin Yeon Hwa. Ahn Dan Tae seorang yang dikenal dingin, memiliki wajah seperti karakter poker, serta tidak pernah mengungkapkan emosi, namun memiliki  kinerja yang sempurna dan kekejaman yang dingin.

Dia juga merupakan seorang direktur dari perusahaan restrukturisasi yang terlibat dengan Sin Yeon Hwa.

Shin Yeon Hwa sendiri merupakan seorang Chief di pengembangan di kantor game bernama Joy Buster.

Perusahaan game tersebut tengah menghadapi masa yang krisis. Karenanya, perusahaan tersebut mencoba mempertahankan situasi serta bekerjasama dengan perusahaan milik Ahn Dan Tae.

BACA JUGA:Ingin Kulit Putih Bersih Seperti Anak Remaja, Gunakan Cuka Sari Apel, Alami dan Terjangkau

Ketegangan antara Ahn Dan Te, sang direktur yang dingin, dan Shin Yeon Hwa, pekerja keras yang bersemangat, menjadi pusat dari cerita ini.

 Meski mereka berusaha untuk bekerja sama dalam restrukturisasi perusahaan game yang hampir mati, keduanya sering kali mengalami kesalahpahaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: