Diantara Mukjizat Nabi Muhammad, Jarinya Bisa Mengobati Sakit Mata dan Mengeluarkan Air, Baca Kisahnya Disini

Diantara Mukjizat Nabi Muhammad, Jarinya Bisa Mengobati Sakit Mata dan Mengeluarkan Air, Baca Kisahnya Disini

Diantara Mukjizat Nabi Muhammad, Jarinya Bisa Mengobati Sakit Mata dan Mengeluarkan Air, Baca Kisahnya Disini--

Ketika sampai di sana, mereka mendapati bahwa sumur yang ada di sana kering, dan mereka sangat haus. Nabi Muhammad SAW pun memerintahkan para sahabatnya untuk membawakan air yang tersisa di bejana-bejana mereka, dan beliau meletakkan jari-jarinya ke dalamnya.

Maka, air pun bertambah banyak dan mencukupi kebutuhan mereka. Bahkan, ada yang mengisi bejana-bejana mereka dengan air itu, dan mereka merasakan kesegaran dan keharuman yang luar biasa. Para sahabat pun bersaksi bahwa mereka melihat air itu bertambah banyak dari jari-jari Nabi Muhammad SAW, dan mereka menghitung jumlah mereka sekitar 1.400 orang.

Mukjizat ini juga terjadi ketika Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya sedang berada di Zaura, sebuah tempat di dekat pasar Madinah. Ketika waktu shalat Ashar tiba, mereka tidak menemukan air untuk berwudhu, kecuali sebaskom air yang sangat sedikit. Nabi Muhammad SAW pun memerintahkan para sahabatnya untuk membawakan baskom itu kepadanya, dan beliau meletakkan jari-jarinya ke dalamnya.

Maka, air pun mengalir dari jari-jari Nabi Muhammad SAW, dan semua orang dapat berwudhu darinya. Bahkan, ada yang mengambil air itu untuk minum, dan mereka merasakan kesegaran dan keharuman yang luar biasa. 

Para sahabat pun bersaksi bahwa mereka melihat air itu mengalir dari jari-jari Nabi Muhammad SAW, dan mereka menghitung jumlah mereka sekitar 300 orang.

BACA JUGA:Apakah Hikmah Nabi Muhammad Sang Rasul yang Mengajarkan Kebersihan Mulut dengan Siwak?

Jari yang bisa mengobati sakit mata adalah salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW yang menyembuhkan dan menginspirasi. 

Mukjizat ini menunjukkan bahwa Allah SWT mampu memberikan kesembuhan dan keberkahan kepada hamba-hamba-Nya yang beriman dan bertawakal kepada-Nya. 

Mukjizat ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya bersyukur dan bersabar dalam menghadapi cobaan dan kesulitan. Mukjizat ini juga mengingatkan kita tentang nikmat Allah SWT yang tidak terhingga, yang harus kita syukuri dan gunakan dengan baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: