10 Negara Paling Ramah di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

10 Negara Paling Ramah di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

10 Negara Paling Ramah di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?--

RADARMUKOMUKO.COM – Ketika berlibur ke suaatu negara, sebagai wisatawan akan sangat senang dan bahagia ketika mendapatkan respon positif dari warga lokal.

Ketika warga lokal welcome dengan kedatangan para wisatawan dari negara lain, tentunya hal ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama untuk berlibur di negara tersebut.

Selain itu, di suatu kesempatan akan berkemungkinan untuk kembali berlibur ke negara tersebut.

BACA JUGA:Cara Membuat Kue Ampo, Camilan Tradisional dari Tuban yang Renyah dan Gurih

Sebaliknya, ketika wisatawan berlibur ke suatu negara namun sambutan dari warga lokal seakan cuek akan membuat turis merasa kedatangannya tak di harapkan.

Menurut sebuah data WPR (World Populatin Review) terdapat beberapa negara yang di kenal sebagai negara yang paling ramah di dunia.

Indonesia yang selama ini terkenal sebagai negara yang paling ramah kira-kira urutan ke berapa? Penasaran? Simak berikut ini.

Inilah 10 negara yang paling ramah di dunia.

Negara Taiwan

Negara yang paling ramah pertama adalah negara Taiwan. Taiwan memiliki berbagai destinasi wisata alam yang memukau. Selain itu warga lokal Taiwan juga ramah dan sering berkomunikasi dengan turis dengan menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA:Tayang Pada 2024, Intip Sinopsis Film Indonesia Terbaru 24 JAM BERSAMA GASPAR

Negara Meksiko

Negara kedua yang paling ramah di dunia selanjutnya adalah negara Meksiko. Warga lokal Meksiko ini murah senyum ketika bertemu dengan wisatawan.

Kosta Rika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: