HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es

HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es

HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es--

Toko Ayu Teknik Menarik, Toko Karina, Toko Bangunan Pandan Jaya, Toko  Sakura Elektronik, Rs Al- Barra Mukomuko, seluruh dewan guru, Tu, Osis, Siswa hingga wali siswa SMAN 1  Mukomuko.

Ketua Panitia Sisrieni,S.Pd.MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada siswa, dewan guru hingga para donatur.

Sehingga acara HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 tahun 

Dapat diselenggarakan dengan baik.

"Selaku ketua panitia saya mengucapkan terima kasih banyak kepada siswa dan donatur hingga acara ini dapat berjalan dengan baik."kata Sisrieni.

Waka kesiswaan M.Ampera,S.Pd,MM mengatakan sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT SMAN 1 Mukomuko. Ia melihat acara yang diselenggarakan dapat menumbuhkan semangat belajar siswa. Apalagi pada kegiatan SMANSA Good Talent siswa mampu menunjukkan bakat-bakat sangat luar biasa yang ada pada siswa

Ia menilai moment tersebut yang seharusnya dilakukan sekolah sebagai wadah penyuran bakat siswa.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami melihat panitia dan warga sekolah mampu menyelenggarakan kegiatan HUT dengan baik. Saya harap kedepannya rangkaian HUT SMAN 1 Mukomuko dapat diselenggarakan lebih meriah,"ungkap Ampera.

Terpisah, Plt Kepala SMAN 1 Mukomuko Feri Irawan,S.Pdi,M.Tpd dalam sambutannya menyampaikan pesan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman, SE, M.SI. bahwa moment HUT tersebut sekolah harus selalu kompak dan solid dalam memajukan sekolah dan mencerdaskan generasi bangsa.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: