HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es

HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es

HUT SMAN 1 Mukomuko ke-40 Tahun Bawa Berkah, Siswa Kelas 10 Pawa Pulang 1 Unit Lemari Es--

Ketua Panitia : Smansa Maju Bersama, Smansa Hebat Semua

RADARMUKOMUKO.COM - Rangkaian Hari Ulang Tahun(HUT) SMAN 1 Mukomuko ke-40 , yang diselenggarakan selama 4 hari yakni sejak tanggal 27 November hingga 30 November 2023 berlangsung meriah.

Acara yang diketuai oleh Sisrieni,S.Pd.MM dilaksanakan secara sukses, sekaligus membawa berkah bagi siswa, dewan guru dan warga sekolah.

Dihari puncak melaksanakan jalan santai dengan dengan bertabur doorprize.

Salah satunya doorprize utama yang di sponsori oleh hj Derta Rohidin berupa 1 unit lemari es. 

Tak hanya itu perayaan HUT kali ini, dihari pertama pada 27 November melaksanakan kegiatan Pawai Sumpah Pemuda yang bertema "Kepahlawanan Indonesia dan keragaman adat yang ada di indonesia".

Ikut hadir Polsek Mukomuko Utara, Kodim, Seluruh Komite SMAN 1 Mukomuko, Alumni, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Kasi SMA Cabdin Wilayah IV Kabupaten Mukomuko.

Dilanjut pada hari kedua 28 November SMAN 1 Mukomuko melaksanakan kegiatan Outbond Hari Pahlawan yakni dengan mengadakan lomba Volly pakai sarung antar kelas, lomba estafet, dan tebak gambar pahlawan.

Bertujuan agar siswa lebih mengenal sosok-sosok pahlawan Indonesia. Sebagai wujud cinta dan terima kasih terhadap jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Pada hari ketiga 29 November sekolah mengadakan acara Pentas Seni(Pensi) yang bertema "SMANSA Goos Talent".

Kegiatan pensi sebagai ajang performance adu bakat kren siswa-siswa SMAN 1 Mukomuko. 

Alhasil acara tersebut siswa mampu menampilkan talenta-talenta yang luar biasa. Salah satunya pegelaran pencak silat, tari daerah,nyanyi, hingga menampilkan seni-seni yang luar biasa yang hanya dilakukan oleh seniman hebat Indonesia.

Terakhir pada hari acara SMAN 1 Mukomuko mengadakan jalan santai bertabur Doorprize yang disponsori oleh hj Derta Rohidin, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Alumni SMANSA angkatan 96

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: