Ingin Tahu Sampai Mana Progres Pengaduan Gangguan Listrik? Begini Cara Mengeceknya Melalui PLN Mobile

Ingin Tahu Sampai Mana Progres Pengaduan Gangguan Listrik? Begini Cara Mengeceknya Melalui PLN Mobile

Ingin Tahu Sampai Mana Progres Pengaduan Gangguan Listrik? Begini Cara Mengeceknya Melalui PLN Mobile--

RADARMUKOMUKO.COMPLN Mobile hadir dengan kemudahan  bagi para pelanggan.

Melalui aplikasi PLN Mobile para pelanggan dapat melakukan berbagai layanan yang memudahkan pelanggan.

Salah satu layanan yang tersedia di aplikasi PLN Mobile adalah layanan pengaduan gangguan listrik.

BACA JUGA:Karomah Kiai Hamid Pasuruan, Ulama Wali yang Bisa Mengetahui Isi Hati Orang Lain

Sebelum hadirnya aplikasi PLN Mobile, pelanggan PLN harus kesusahan untuk melaporkan gangguan listrik dimana harus datang ke kantor PLN.

Sekarang tidak perlu khawatir karena dengan aplikasi PLN Mobile pelanggan dapat mengajukan pengaduan.

Caranya sangat mudah dan praktis. Bahkan di tidak hanya dapat mengajukan pengaduan terkait gangguan listrik.

Para pelanggan dapat melihat juga real time progres pengajuan sudah sampai mana melalui aplikasi PLN Mobile.

Nah pada kesempatan kali ini akan di bagikan cara untuk mengecek terkait progres pengajuan laporan pengaduan.

BACA JUGA:Gado Gado, Makanan Khas Betawi yang Sehat dan Lezat

Berikut ini cara untuk mengecek laporan pengaduan gangguan listrik di aplikasi PLN Mobile.

1. Pertama buka aplikasi PLN Mobile dan login dengan menggunakan akun yang telah terdaftar.

2. Kemudian pada halaman utama pilih fitur layanan Pengaduan.

3. Selanjutnya cari daftar pengaduan terakhir yang ada pada bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: