Nabi Lut, Sang Rasul yang Diselamatkan dari Hujan Batu

Nabi Lut, Sang Rasul yang Diselamatkan dari Hujan Batu

Nabi Lut, Sang Rasul yang Diselamatkan dari Hujan Batu--

Nabi Lut dan pengikutnya yang beriman diselamatkan oleh Allah SWT dari azab itu. Mereka berlindung di sebuah gua yang bernama Asyabul Hira. Allah SWT memberikan mereka rezeki dari tempat yang tidak mereka sangka-sangka. 

BACA JUGA:Tentara Nabi Sulaiman AS dan Mukjizatnya, Bukan Manusia Tapi Mereka Bekerja Teratur dan Tertib Siapa Mereka ?

Allah SWT juga memberikan mereka kemenangan dan kekuasaan atas bumi setelah kaum Sodom dan Gomorah binasa. Allah SWT berfirman, "Dan Kami selamatkan Lut dan orang-orang yang beriman bersama-sama dengan dia dengan rahmat dari Kami. Dan Kami lenyapkan orang-orang yang berlebih-lebihan itu, yang tidak beriman kepada ayat-ayat Kami. Dan mereka itu tidak pernah menjadi orang-orang yang beriman." (QS. Hud: 58)

Kisah dan mukjizat Nabi Lut ini merupakan bukti dari kekuasaan dan keadilan Allah SWT. Kisah ini mengajarkan kita untuk selalu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT dalam menghadapi ujian dan cobaan. 

Kisah ini juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan tidak sombong dengan nikmat yang kita miliki. Kisah ini juga menunjukkan bahwa Allah SWT maha mendengar doa hamba-Nya yang benar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: