Rahasia Awet Muda Ala Kate Middleton, Ternyata Setiap Hari Dia Makan Ini

Rahasia Awet Muda Ala Kate Middleton, Ternyata Setiap Hari Dia Makan Ini

Rahasia Awet Muda Ala Kate Middleton, Ternyata Setiap Hari Dia Makan Ini--

RADARMUKOMUKO.COM – Sebagai seorang tokoh publik dituntut untuk bisa tampil sempurna, baik itu dari segi pemikiran hingga penampilan.

Hal inilah yang membuat Kate Middleton harus selalu menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya setiap hari.

Kate Middleton adalah seorang istri dari Pangeran Inggris yaitu Pangeran William, seorang pewaris tahta kerajaan Inggris.

Kate sendiri lahir bukan dari keturunan bangsawan, namun resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris dan memiliki gelar Duchess of Cambridge ketika menikah dengan Pangeran William.

BACA JUGA:Pengen Tampil Elegan? Cobain Ide Outfit Ala Old Money Ini Agar Terlihat Stylish dan Keren

BACA JUGA:Makanan Khas Malaysia yang Dikenal Dunia Ada Mirip dengan Kuliner Indonesia, Simak Disini

Sebagai anggota dari kerajaan Inggris, Kate Middleton harus menjalani jadwal harian yang sangat padat.

Mulai dari mengurus keluarga kecilnya, hingga mengerjakan sejumlah program kerja dan menghadiri berbagai acara kerajaan.

Dengan banyaknya tugas tersebut, Kate Middleton tampak tetap bugar dan awet muda meski usianya telah menginjak angka 41 tahun.

Agar tetap terlihat bugar dan awet muda, wanita bergelar Princes of Wales ini ternyata sering menerapkan menu makanan sehat untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

Salah satu makanan yang sering Kate konsumsi adalah Oatmeal. Oatmeal sendiri merupakan menu sarapan yang sering dikonsumsi oleh Kate yang termasuk penggemar berat Oatmeal.

Pasalnya, mengonsumsi Oatmeal di tiap pagi ternyata dapat mengenyangkan erat memberikannya energi yang lebih banyak sehingga dapat menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan lancar.

Selain itu, dia juga gemar meminum smoothies hijau di pagi hari. Smoothies ini terbuat dari campuran spirulina, matcha, bayam, selada romaine, kangkung, serta blueberry.

BACA JUGA:Ini Resep Telur Dadar Padang Khas Minang yang Crispy yang Bikin Ketagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: