Daerah di Indonesia Dikenal Penghasil Cowok Macho, Menjadi Idaman Banyak Wanita

Daerah di Indonesia Dikenal Penghasil Cowok Macho, Menjadi Idaman Banyak Wanita

Daerah di Indonesia Dikenal Penghasil Cowok Macho, Menjadi Idaman Banyak Wanita--

RADARMUKOMUKO.COM - Jika bicara soal cowok atau pria, pasti semuanya ganteng karena kalau cantik adalah sebutan untuk perempuan.

Namun ada beberapa daerah di Indonesia dikenal penghasil cowok-cowok macho, hingga banyak yang menjadi model, artis dan sebagainya.

Bahkan bukan saja macho, mereka juga dikenal taat beragama, karena suku-suku di sana adalah penganut agama yang taat. Maka sudah pasti pria seperti ini idaman banyak wanita untuk menjadi pasangan.

BACA JUGA:6 Daerah Ini Tidak Pusing Harga Beras Mahal, Makanan Pokoknya Jagung, Sagu Hingga Singkong

BACA JUGA:Resep Pisang Goreng Enak dan Garing, Jangan Lupa Capurkan Kapur Sirih

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 daerah penghasil cowok macho yang terkenal:

Sumatera Utara

Walaupun terlihat sangar dan tegas, cowok asal Sumatera Utara ini jadi pilihan banyak wanita di Indonesia. Wajah pria Batak yang memiliki rahang yang khas dan tatapan mata yang tajam bisa bikin wanita yang ditatapnya mendadak langsung jatuh hati. 

Selain punya kelebihan dalam segi wajah, karakter pria Batak juga berbeda dibandingkan pria dari suku lain.

Pria Batak dikenal memiliki suara yang merdu saat bernyanyi. 

Ini bukan mitos belaka karena banyak pria Batak yang jadi penyanyi sukses di Indonesia. Sebut saja nama-nama seperti Judika, Sammy Simorangkir, dan Marcell Siahaan. Pria Batak suka menolong dan setia kawan. Apalagi dengan sesama pria Batak yang datang dari kampung dan sama-sama merantau. 

Pria Batak merasa orang yang dibantu merupakan teman seperjuangan atau pernah memberikan bantuan kepadanya ketika masih hidup susah dulu.

Aceh

Banyak artis pria yang berasal dari ujung barat Indonesia yakni Aceh. Para artis itu adalah Teuku Wisnu, Teuku Zacky, Harris Vrizha, dan Teuku Rassya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: