Ini 5 Titik Strategis Tempat Pemasangan Baliho Capres dan Cawapres 2024

Ini 5 Titik Strategis Tempat Pemasangan Baliho Capres dan Cawapres 2024

Ini 5 Titik Strategis Tempat Pemasangan Baliho Capres dan Cawapres 2024--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) bagi kandidat calon peserta Pemilu juga perlu diperhitungkan. Jangan sampai melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Misalnya, pemasangan APK yang dapat mengganggu ketertiban umum, menggunakan sarana ibadah dan fasilitas umum yang dinyatakan dilarang secara aturan. 

Dengan demikian, para tim pemenangan harus ekstra hati-hati memilih tempat pemasangan APK calon, baik itu calon Presiden dan Wakil Presiden, calon legislatif maupun calon DPD RI. 

BACA JUGA:TBS Kelapa Sawit di Mukomuko Naik Tipis, Ini Harga Terbarunya

BACA JUGA:Pemerintah Daerah: Fasilitas Perumahan Bisa Diajukan Melalui Program E-Persik

Terkhusus di wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu terdapat 5 titik lokasi rekomendasi, dinilai strategis digunakan sebagai tempat pemasangan APK calon. 

1. Di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko

Di Kecamatan Kota Mukomuko terdapat 2 lokasi pilihan, strategis untuk pemasangan APK, di Bandar Ratu dan kawasan Bundaran Pasar Mukomuko. 

2. Di Kecamatan Lubuk Pinang

Lokasi pemasangan APK calon akan lebih tepat ketika di pasang di sekitar persimpangan Desa Lubuk Pinang. Pertimbangannya, selain  masyarakat yang berlalu lalang di Jalan Lintas Barat Mukomuko, persimpangan ini juga perlintasan masyarakat dari 2 kecamatan, V Koto dan Teras Terunjam.

3. Kecamatan Penarik

Di Kecamatan Penarik, persimpangan Sp 1 Desa Penarik dinilai lebih dominan dan tepat sebagai tempat pemasangan APK. Pasalnya, lokasi ini merupakan pusat keramaian dan aktivitas masyarakat. Di samping itu, juga berada di tepi Jalan Lintas Barat. 

BACA JUGA:Polisi Lakukan Peninjauan Pos Ronda di Mukomuko

BACA JUGA:Final Open Turnamen Bandar Ratu Cup Ricuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: