Jelang ke KPU, Relawan Anies – Cak Imin Terbentuk Hingga ke Pelosok Negeri

Jelang ke KPU, Relawan Anies – Cak Imin Terbentuk Hingga ke Pelosok Negeri

Jelang ke KPU, Relawan Anies – Cak Imin Terbentuk Hingga ke Pelosok Negeri -Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dikabarkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Capres dan Cawapres RI pada Kamis 19 Oktober 2023, besok. 

Jelang pendaftaran ini, Anies – Cak Imin diklaim sebagai Capres dan Cawapres paling siap dan telah menyiapkan kekuatan besar di sejumlah provinsi, kabupaten maupun kota se Indonesia. 

Kekuatan besar yang dimaksud, selain kesiapan di barisan partai koalisi perubahan, Anies – Cak Imin juga didorong oleh relawan garda pemenangan yang telah terbentuk hingga ke semua pelosok negeri.

BACA JUGA:Dewan Disinyalir Hambat Pergantian Pimpinan DPRD, Perindo Bakal Tempuh Jalur Hukum, 17 Anggota Bolos

BACA JUGA:Israel Bom Rumah Sakit di Gaza Palestina, 500 Orang Diduga Tewas, Kemarahan Dimana-Mana

‘’Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar pasangan Capres dan Cawapres paling siap. Siap maju siap menang. Insyallah, diiringi dengan bismillah, besok kami relawan dari berbagai daerah se Indonesia mengantarkan do’a untuk beliau ke KPU,’’ kata Dewan Pimpinan Daerah Relawan Anies Baswedan Nusantara (DPD RABN) Kabupaten Mukomuko, Abul Razak, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Hasil koordinasi antara relawan, hari ini puluhan ribu relawan Anies – Cak Imin telah berkumpul di Jakarta Pusat, bersiap mengantarkan pasangan ini ke KPU pusat. 

‘’Perwakilan relawan dari berbagai daerah, hari ini mereka telah berada di Jakarta, menunggu instruksi pengantaran pendaftaran ke KPU,’’ ungkapnya. 

Relawan Anies – Cak Imin Berlapis

Barisan tim relawan Anies – Cak Imin terbentuk secara berlapis. Selain yang tergabung di RABN, juga ada tim lain yang juga siap memenangkan Anies – Cak imin Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Khusus Tim RABN di Kabupaten Mukomuko, kata Abdul Razak, telah berhasil terbentuk hingga ke pelosok desa. Untuk kepengurusan cabang, telah terbentuk di 11 kecamatan. 

BACA JUGA:Pleno Terakhir, Ketua KPU Beri Sinyal Terjun ke Politik

BACA JUGA:Manusia Unik Memiliki Kemampuan di Luar Normal, Punya Ilmu Yang Tak Bisa Dipelajari

‘’Untuk di Kabupaten Mukomuko, tim relawan telah merambah ke sebagian besar kecamatan. Tinggal lagi 4 kecamatan yang bakal menyusul, dan itu telah kita koordinasikan segera dilaksanakan pembentukan,’’ paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: