Manusia Unik Memiliki Kemampuan di Luar Normal, Punya Ilmu Yang Tak Bisa Dipelajari

Manusia Unik Memiliki Kemampuan di Luar Normal, Punya Ilmu Yang Tak Bisa Dipelajari

Manusia Unik Memiliki Kemampuan di Luar Normal, Punya Ilmu Yang Tak Bisa Dipelajari--

Bermula pada saat Demkina dioperasi karena sakit usus buntu, sebulan kemudian ia menyadari bahwa ia memiliki bakat ajaib. 

Demkina mampu melihat organ dalam manusia, ia menceritakan pada ibunya jika ia melihat pipa mesin, penyedot debu, tomat dan 2 organ mirip kacang. 

Ia pernah menjalani serangkaian tes pembuktian atas kemampuannya melihat organ dalam manusia. Dan kemampuannya terbukti benar.

Thai Ngoc

Manusia normal membutuhkan waktu 6-8 jam untuk tidur mengistirahatkan tubuhnya dari aktivitas yang dijalani selama sehari semalam. Tapi, pria asal Quang Nam, Vietnam ini justru nggak pernah tidur selama 46 tahun!

Ngoc maengatakan bahwa ia mengalami gangguan tidur setelah ia sakit demam. Segala cara sudah Ngoc lakukan namun ia tetap nggak bisa tidur. 

BACA JUGA:Ada yang Merah dan Menyehatkan Badan, Ini Dia Jus Apbeca (Apple Beetroot Carrot) yang Enak dan Kaya Manfaat

BACA JUGA:Cara Merebus Telur Puyuh Supaya Tidak Pecah dan Mudah Dikupas, Hindari Telur Yang Seperti Ini

Uniknya lagi, Ngoc nggak mengalami gangguan kesehatan yang berarti meski nggak pernah tidur lagi.

Sanju Bhagat

Sanju memiliki perut gendut layaknya wanita hamil. Perutnya yang semakin membesar membuat ia kesulitan bernafas. Akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit. 

Sanju diiagnosa memiliki tumor, namun alangkah kagetnya saat dokter menemukan beberapa organ manusia yang tak lain adalah saudara kembarnya yang terjebak selama beruluh-puluh tahun. Kondisi yang sangat langka ini disebut dengan fetus in fetu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: