Bom Bardir Gaza, Israel Diterjang Banjir dan Angin Puting Beliung, Netizen: Doa Orang Teraniaya

Bom Bardir Gaza, Israel Diterjang Banjir dan Angin Puting Beliung, Netizen: Doa Orang Teraniaya

Bom Bardir Gaza, Israel Diterjang Banjir dan Angin Puting Beliung, Netizen: Doa Orang Teraniya--

RADARMUKOMUKO.COM - Seperti diketahui sejak beberapa waktu lalu terjadi perang besar di jaluar Gaza Palestina, antara Hamas dan Israel. Dampak dari perang ini Gaza hancur dan ribuan korban jiwa, setelah Israel melakukan penyerbuan secara brutal di wilayah tersebut.

Pernyerbuan oleh negara Zionis ini dilakukan lewat serangan udara dan darat, bahkan Israel dikabarkan menggunakan bom atau senjata yang sangat berhaya hingga dilarang.

Menariknya, bersamaan dengan itu negara Israel alami bencana, dimana lepas pantai Jaffa di kota Tel Aviv, Israel sempat dilanda banjir besar.

Setelah banjir mulai surut, daerah tersebut kembali dihantam angin puting beliung. Kabar ini rame beredar di media sosial dan mendapat berbagai tanggapan dari para netizen.

BACA JUGA:7 Jenis Burung Yang Bisa Bicara Hingga Sebut Nama Jokowi Presiden Indonesia, Nomor 5 Sering Ditemukan

BACA JUGA:Ini Dia Kayu Pucang Kalak, Kayu yang Bisa Jadi Ular dan Hanya Bisa Tumbuh di Pegunungan Kalak

"Israel boleh dibantu Amerika, tapi Palestina udh dapat bantuan dari Sang pencipta alam semesta... tamat lah sudah riwayat kalian zionis kejam" tulis akun tiktok @mamang tanjung dalam komentar video yang dibagijan bangsaonline.com.

Juga dalam video yang sama, @Muhammad_Satriaputra menulis komenyar "Tuhan semesta alam penguasa langit dan bumi ,do'a org teraniaya akan sllu mendptkan pertolongan langsung dariNya ,Allah is great"

Dilansir dari Tin Alerts, angin puting beliung yang menyapu di lepas pantai Jaffa terjadi pada 15 Oktober 2023 pagi waktu setempat.

Salah satu kemunculan fenomena alam tersebut terjadi pasca banjir bandang menerjang Tel Aviv akibat hujan lebat.

"Waterspout terekam pagi ini di lepas pantai Jaffa, Tel Aviv di Israel. Hal ini terjadi setelah banjir bandang dilaporkan terjadi di Tel Aviv akibat hujan lebat yang melanda wilayah tersebut," tulis Tin Alerts.

Video itu spontan menjadi perbincangan di lini masa media sosial X/Twitter dan Instagram.

BACA JUGA:Isu Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Masuk Desa, Diyakini Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Penduduk Jawa Barat Terbanyak 48,2 Juta, Tersepi Kalimantan Utara 700 Ribu Jiwa, Ini Data Lengkap Semua Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: