Ciri-Ciri dan Sifat Wanita Yang Paling Disukai Seorang Pria Hingga Selalu Setia dan Disayang

Ciri-Ciri dan Sifat Wanita Yang Paling Disukai Seorang Pria Hingga Selalu Setia dan Disayang

Ciri-Ciri dan Sifat Wanita Yang Paling Disukai Seorang Pria Hingga Selalu Setia dan Disayang-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Sebagai lawan jenis, tentu seorang pria menyukai seorang wanita untuk dijadikan pasangan hidup. Namun demikian pria juga memiliki sikap dalam memilih wanita untuk disayangi dan dimanjakan.

Mungkin setiap pria punya sudut pandang berbeda terhadap seorang wanita sebelum menjatuhkan pilihan maupun untuk terus memberi kasih sayang pada seorang wanita yang disukainya. Bisa jadi dari segi kepercayaan, asal usul keluarga atau lainnya.

Namun secara umum ciri-ciri atau tipe wanita yang selalu disukai dan disayangi lelaki tidak jauh berbeda.

Merujuk dari berbagai sumber online maupun pendapat, berikut beberapa tipe dan ciri wanita yang disukai lelaki:

Ciri Fisik

Setiap pria tentu menginginkan wanita yang cantik dan fisik yang ideal dan ini sangat lumrah. Sebab harapan seorang pria dari wanita dengan fisik yang ideal, juga akan mendapat keturunan yang sehat dan ideal.

BACA JUGA:Cerita Kelam Wanita Indonesia Masa Jepang, Janji Pekerjaan Ternyata Dijadikan Jugun Ianfu

BACA JUGA:Soekarno Beli BH Pesanan Istri di California, Lupa Ukuran dan Panggil Semua Wanita Penjaga Toko

Selain dari wanita yang memiliki fisik yang kuat atau sehat, pria berharap dapat dilayani dengan baik dalam rumah rangga nantinya.

Wanita Yang Perhatian

Pria juga sangat berharap memiliki pasangan wanita yang perhatian. Dalam hal ini perhatian pada pasangan, pada keluarga, pada orang lain termasuk pada hal lain. Terkhusus lagi wanita harus punya perhatian yang tinggi terhadap keluarga pria atau suaminya.

Umumnya pria tidak menyukai wanita yang tidak dekat atau cuek dengan keluarganya ataupun kurang peduli dengan kondisi orang lain.

Wanita Yang Menghargai

Juga perlu menjadi perhatian seorang wanita agar terus disayangi pasangannya, harus punya sikap menghormati dan menghargai suami ataupun orang lain. Karena sikap menghargai menggambarkan kedewasaan dan rasa tanggung jawab dalam berhubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: