Ini Dia Google Pixel, Ponsel Pintar Kece Andalan Google

Ini Dia Google Pixel, Ponsel Pintar Kece Andalan Google

Ini Dia Google Pixel, Ponsel Pintar Kece Andalan Google--

RADARMUKOMUKO.COM – Setelah sukses menjadi aplikasi mesin pencari yang paling banyak dibutuhkan oleh orang-orang, Google tampaknya masih ingin tetap berambisi untuk menjadi yang terbaik.

Google menghadirkan sebuah smartphone bernama Google Pixel yang menjadi andalan dari Google itu sendiri.

Setiap tahunnya, Google akan menghadirkan inovasi baru dari ponsel mereka guna menghadirkan ponsel yang lebih canggih serta efisien.

Google Pixel pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 serta menjadi the boot pertama Google dalam pasar gadget dan gawai.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Menggunakan Android yang Harus Diketahui

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Ponsel Xiaomi Keluaran Terbaru yang Rilis di Indonesia

Sejak saat itu, ponsel dari Google ini menjadi populer di kalangan pengguna ponsel pintar yang menginginkan perangkat dengan kualitas kamera yang tinggi serta pengalaman Android yang murni.

Sebenarnya, Google Pixel merupakan hasil kolaborasi antara Google dengan HTC yang masing-masing bekerja sama untuk membuat perangkat lunak dan perangkat keras.

Google Pixel hadir dengan desainnya yang elegan serta minimalis yang tentunya sangat berbeda apabila dibandingkan dengan pesaingnya.

Google Pixel juga memiliki daya tarik tersendiri dengan tampilan bodi yang ramping, tampilan layar yang luas, serta pemilihan material yang berkualitas tinggi.

Selain desainnya yang menarik dan minimalis, ponsel ini juga memiliki fitur kualitas kameranya yang luar biasa.

Ponsel ini dikenal dengan kemampuan Fotografi nya yang luar biasa, bahkan dengan kamera tunggal.

Selain itu, dengan adanya bantuan perangkat lunak yang dikembangkan oleh Google sehingga foto yang dihasilkan oleh ponsel ini memiliki ketajaman, kejernihan, serta penuh warna yang lebih baik dibandingkan dengan konsep lain.

BACA JUGA:Apple Rilis Pembaharuan iOS 17.0.3 , Apa yang Baru dari Sistem Apple Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: