Suku-Suku Yang Dikenal Kejam di Dunia, Orang Luar Ngeri dan Takut Datangi Wilayahnya

Suku-Suku Yang Dikenal Kejam di Dunia, Orang Luar Ngeri dan Takut Datangi Wilayahnya

Suku-Suku Yang Dikenal Kejam di Dunia, Orang Luar Ngeri dan Takut Datangi Wilayahnya-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Mereka secara tradisional berburu dan mengumpulkan telur kura-kura untuk makanan, laporan dari Reuters, dengan pemerintah mengukur jumlah mereka kurang dari 800 individu.

Mascho Piro, juga dikenal sebagai orang Cujareo dan Nomole, adalah suku asli pemburu-pengumpul nomaden yang tinggal di daerah terpencil di hutan hujan Amazon.

- Caribs atau Suku Kepulauan Karibia

Masih ada orang-orang yang tinggal di beberapa bagian kepulauan Karibia yang melakukan kanibalisme. Karena suku ini terbiasa melakukan kanibalisme, maka suku ini disebut sebagai Caribs.

Suku ini adalah kelompok individu pertama di dunia yang melakukan kanibalisme. Suku ini dibuktikan kanibal dan suku paling berbahaya di dunia. 

Suku ini ditemukan oleh Columbus yang menamakannya Caribs yang berasal dari frasa Caniba yang berarti "yang memakan orang."

- Suku Awa

Suku Awa tinggal di pelosok timur hutan Amazon, Brazil. Mereka harus hidup nomaden, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing.

Dahulu, mereka merupakan suku besar dengan jumlah penduduk sekitar 600 orang. Namun, semua berubah ketika para penebang liar datang dan menghancurkan hutan yang selama ribuan tahun menjadi rumah mereka.

Kehilangan hutan dan merasa terancam dengan keberadaan orang asing membuat suku ini terpaksa hidup berpindah-pindah dari satu wilayah ke wilayah lain di hutan Amazon. 

Pemerintah Brazil memperkirakan hari ini jumlah Suku Awa hanya tersisa antara 60 sampai 80 orang. Sayangnya sama seperti Senitel, orang-orang Awa hanya bersikap ramah pada sesamanya saja. Jika masuk ke wilayah mereka, mungkin anda akan menjadi korban ketidak ramahannya.

- Suku Indiana, Karibia

Suku Indiana termasuk sebagai suku kanibal paling berbahaya di dunia.

Suku Indiana juga menjadi suku kanibal pertama yang mengenalkan kanibalisme kepada dunia.

Pada awalnya, praktik kanibalisme ini diterapkan dalam rangka membalas dendam kepada musuh yang telah membunuh keluarga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: