Jangan Biarkan Telkomsel Poin Kadaluarsa, Ditukar Dengan Pulsa dan Banyak Undian Ekslusif, Ini Caranya

Jangan Biarkan Telkomsel Poin Kadaluarsa, Ditukar Dengan Pulsa dan Banyak Undian Ekslusif, Ini Caranya

Jangan Biarkan Telkomsel Poin Kadaluarsa, Ditukar Dengan Pulsa dan Banyak Undian Ekslusif, Ini Caranya--

RADARMUKOMUKO.COM - Setiap melakukan pengisian pulsa atau melakukan transaksi, setiap pengguna Telkomsel mendapat poin. Selama ini banyak banyak yang mengabaikannya, hingga banyak poin telkomsel yang dimiliki kadaluarsa atau tak bermanfaat. Karena Telkomsel poin belaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya.

Padahal poin Telkomsel yang merupakan program loyalitas yang ditujukan buat pengguna jaringan Telkomsel, yaitu kartuHalo, SimPATI, Kartu AS, dan Loop.

Poin yang didapat memiliki banyak manfaat dan keuntungan, merujuk dari telkomsel.com, Poin dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif. Semakin banyak digunakan, Telkomsel Poin Anda akan semakin bertambah.

Intinya, Telkomsel Poin dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman BSI, Rp 10 Juta, Rp 100 Juta Rp 500 Juta Hingga Rp 2 Miliar, Ini Jenis Pinjaman BSI

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Rp 20.000.000, Rp 30.000.000 Hingga Rp 50.000.000 Tanpa Jaminan, KUR Mikro BRI Saja

Cara menukar Telkomsel Poin yang dimiliki juga cukup mudah, dapat ditukarkan melalui aplikasi MyTelkomsel, Telkomsel.com, atau UMB *700#.

- Produk Telkomsel, seperti telepon, SMS, dan internet.

- Produk digital Telkomsel, seperti NSP, video, dan games.

- Berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel.

- Saldo bonus LinkAja dan masih banyak lagi.

Dari sini dapat disimpulkan Telkomsel Poin bisa digunakan untuk mendapatkan free SMS, free telepon dan data internet. Pasti ini sangat membantu meminimalisir pengeluaran dengan tetap bisa melakukan komunikasi lewat SMS, telepon atau internet.

Juga bisa ditukar dengan Produk Digital, seperti games, video dan NSP. Misalnya saja, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan item-item di dalam game, atau untuk berlangganan aplikasi premium.

Juga dapat memanfaatkan Telkomsel untuk mendapatkan diskon dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel. Ada banyak merchant yang tersedia, sesuaikan dengan kebutuhamu. Terus bisa menukarkan poin Telkomsel menjadi saldo, yaitu saldo LinkAja. LinkAja sendiri merupakan e-wallet milik Telkomsel, memungkinkanmu bisa bertransaksi secara digital, seperti belanja, bayar tagihan, top up game dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: