Pinjam Bank Mandiri Rp 100 Juta Hingga Rp 5 Miliar Dengan Jaminan Sertifikat, Proses Cepat

Pinjam Bank Mandiri Rp 100 Juta Hingga Rp 5 Miliar Dengan Jaminan Sertifikat, Proses Cepat

Pinjam Bank Mandiri Rp 100 Juta Hingga Rp 5 Miliar Dengan Jaminan Sertifikat, Proses Cepat--

2. Pinjaman Renovasi Rumah Mandiri

Jika Anda ingin melakukan renovasi atau perbaikan rumah, Bank Mandiri menyediakan pinjaman khusus untuk keperluan tersebut. Pinjaman ini memanfaatkan sertifikat rumah sebagai jaminan sehingga dapat memperoleh dana yang cukup untuk merenovasi rumah sesuai keinginan Anda.

BACA JUGA:Genap 2 Tahun, Kinerja Holding Ultra Mikro — BRI, Pegadaian, dan PNM, Luar Biasa!

BACA JUGA:4 Jenis Pinjaman Bank Mandiri Taspen, Peluang Cair Rp 350 Juta Hingga Rp 500 Juta, Syarat Mudah

3. Pinjaman Take Over Mandiri

Jika Anda ingin memindahkan pinjaman KPR dari bank lain ke Bank Mandiri dengan tujuan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah, Anda dapat memanfaatkan pinjaman take over.

Dalam jenis pinjaman ini, Bank Mandiri akan menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminan untuk mengambil alih pinjaman Anda dari bank lain.

4. Kredit Mandiri Multiguna (KMM)

Kredit Mandiri Mmultiguna atau KMM adalah jenis pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pendidikan, pernikahan, liburan, atau kebutuhan lainnya.

Anda dapat menggunakan sertifikat rumah sebagai agunan yang memberikan fleksibilitas dan jumlah pinjaman yang lebih besar.

5. Kredit Serbaguna Mandiri (KSM)

Mandiri KSM adalah layanan pinjaman yang diberikan kepada karyawan dengan pendapatan tetap, profesi tetap, pensiunan, atau kepada segmen pasar tertentu untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Layanan pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah, dan lain-lain.

6. Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri adalah salah satu opsi pinjaman yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: