Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Sejumlah PJU, Berikut Daftarnya

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Sejumlah PJU, Berikut Daftarnya

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Sejumlah PJU, Berikut Daftarnya--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini, Rabu, 6 September 2023, serah terima (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lapangan upacara Polres Mukomuko.  

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.I.K, MH dan dihadiri sejumlah perwira Polres Mukomuko. 

Adapun perwira Polres Mukomuko yang menjalani Sertijab. Kabag SDM dari AKP Syafrizal kepada AKP Teguh Budiyanto, SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Pinang. Sementara, jabatan Kapolsek Lubuk Pinang diserahterimakan kepada Iptu Otorius Gea, SH dengan jabatan sebelumnya KBO Satres Narkoba.  

Kasat Binmas dari Akp I Gde Arya Nandana, S. H., M. H, kepada Iptu Agus Sulaiman. Jabatan Kapolsek Sungai Rumbai Iptu M. A. Azhara K, S. H kepada Iptu Jimmi Noventius Manurung, S. H yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Bengkulu. 

Diketahui, AKP Syafrizal akan bertugas sebagai Pama Yanma Polda Bengkulu, AKP I Gede Arya Nandana, S. H., M. H akan bertugas sebagai Kaurtoring Subbagdumassanwas Itwasda Polda Bengkulu dan Iptu M. A. Azhara K, S. H akan bertugas sebagai Kapolsek Bengko Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Petugas Endus Peredaran Sertifikat Bodong di Mukomuko

BACA JUGA:Drama Perceraian Tukiman dan Ida Istiqomah Eksotis, Tukiman: Tak Pernah Dipanggil Sidang

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, SIk, M.H menyampaikan, dalam organisasi, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Yakni dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

Di samping itu, lanjut Kapolres, untuk meningkatkan dinamika organisasi agar terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel. 

Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang akan segera berangkat ke tempat tugas baru. 

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan di Polres Mukomuko. Terima kasih atas cerita indah yang telah dilukiskan selama bertugas di Polres Mukomuko. Dan perlu kita ingat, rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri," ungkapnya.

BACA JUGA:Ternyata Bukan Hanya Mengambil Rempah Bangsa Eropa Menjajah, Ini Alasan Sebenarnya

BACA JUGA:Tak Hanya Menawarkan Pesona, Wisata Pantai di Indonesia Juga Menyimpan Cerita Mistis, Ini Alasan dan Sebabnya!

Kemudian berdasarkan pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru Kapolres yakin pejabat baru tersebut akan mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: