iOS 17 Beta Sudah Tersedia di iPhone, Ini Dia Fitur Terbarunya

iOS 17 Beta Sudah Tersedia di iPhone, Ini Dia Fitur Terbarunya

iOS 17 Beta Sudah Tersedia di iPhone, Ini Dia Fitur Terbarunya--

RADARMUKOMUKO.COM – Setiap tahun, Apple akan memperbaharui system operasi pada gadget mereka ke versi yang baru.

Untuk tahun ini, kabarnya iOS 17 yang merupakan iOS generasi terbaru akan hadir secara resmi dalam beberapa minggu kedepan.

Pembaharuan iOS terbaru ini kabarnya akan tersedia pada seluruh ponsel merek iPhone keluaran terbaru atau diatas iPhone XS.

iOS 17 ini kabarnya akan menghadirkan berbagai jenis fitur baru namun beberapa diantaranya tidak akan tersedia untuk penggunaannya.

Beberapa fitur terbaru tersebut diantaranya adalah dengan menghadirkan kemampuan zoom optik yang detail serta tajam dan menakjubkan.

BACA JUGA:Nokia Luncurkan Tablet Terbaru yang Diklaim Memiliki Spesifikasi yang Diluar Nalar

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X70 Pro yang Diklaim Memiliki Spesifikasi Tidak Kalah Badas

Kemudian ada pula fitur pengalaman fotografi dengan ponsel yang semakin menarik serta beberapa fitur fitur yang canggih.

Meski iOS 17 secara resmi akan diluncurkan pada September ini, namun para pengguna sudah bisa menggunakan iOS17 versi beta.

iOS 17 versi beta ini merupakan iOS 17 yang masih dalam tahap perkembangan. Namun, para pengguna dapat andil dalam pengalaman menggunakan iOS terbaru sebelum secara resmi diluncurkan.

Beberapa fitur yang kabarnya bakal ada pada iOS 17 diantaranya adalah fitur transfer AirDrop melalui internet.

Fitur ini kabarnya akan berfungsi sebagai transfer data atau file seperti gambar maupun foto dengan pengguna lain dengan lebih praktis.

BACA JUGA:Sempat Lama Tak Ada Kabar, Kini Threads Hadir dalam Versi Web

Berbeda dengan transfer sebelumnya, transmisi dapat bertahan dari koneksi internet bahkan jika kamu bergerak di luar jangkauan AirDrop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: