Mau Kegiatan Jadi Ringan? Yuk, Ikuti Amalan Sholat Ini dari Ustadz Adi Hidayat

Mau Kegiatan Jadi Ringan? Yuk, Ikuti Amalan Sholat Ini dari Ustadz Adi Hidayat

Mau Kegiatan Jadi Ringan? Yuk, Ikuti Amalan Sholat Ini dari Ustadz Adi Hidayat--

- Sholat bisa melancarkan aliran darah di dalam tubuh. Misalnya pada posisi rukuk, di mana aliran darah bagian atas diatur. Sedangkan pada posisi tasyahud, aliran darah bagian bawah diatur.

- Sholat bisa membuat tubuh rileks dan mengurangi stres. Saat gerakan duduk atau tasyahud, tubuh akan merasakan ketenangan dan kedamaian.

- Sholat bisa meningkatkan pergerakan sendi dan otot tubuh. Gerakan sholat melibatkan hampir semua anggota tubuh, sehingga bisa membantu mencegah nyeri sendi dan otot.

- Sholat bisa memperbaiki postur tubuh dan mencegah sakit punggung. Saat sholat, kita harus menjaga punggung tetap lurus dan tidak membungkuk. Hal ini bisa membantu menguatkan otot punggung dan tulang belakang.

BACA JUGA:Hati-Hati! Mengkonsumsi Buah Satu Ini Bisa Menghalangi Masuk Surga, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Pinjol Resmi dan Pinjol Yang Bisa Bikin Bermasalah, Pahami Cirinya Sebelum Menjadi Korban

- Sholat bisa memberikan peregangan tubuh yang baik. Saat sujud, kita akan meregangkan otot leher, bahu, punggung, pinggang, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki.

- Sholat bisa mengendalikan otot perut dan membantu menurunkan berat badan.

Saat sholat, kita akan melakukan gerakan naik turun yang melibatkan otot perut. Hal ini bisa membantu membakar kalori dan lemak di perut.

- Sholat bisa menjadi terapi psikologis yang efektif. Saat sholat, kita akan berdoa dan memohon kepada Allah SWT. Hal ini bisa membantu mengatasi masalah, kecemasan, depresi, dan kesepian.

Semoga berita ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas sholat kita. Aamiin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: