Shalawat, Kunci Sukses dan Kebahagiaan dalam Hidup Menurut Ustadz Adi Hidayat

Shalawat, Kunci Sukses dan Kebahagiaan dalam Hidup Menurut Ustadz Adi Hidayat

Shalawat, Kunci Sukses dan Kebahagiaan dalam Hidup Menurut Ustadz Adi Hidayat--

BACA JUGA:Rohana Kudus, Sosok Pahlawan Nasional, Jurnalis Wanita Pertama Indonesia Berasal dari Minangkabau

Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar kita memperbanyak membaca shalawat setiap hari, terutama di hari Jumat, yang merupakan hari istimewa bagi kaum muslimin.

Ustadz Adi Hidayat mengingatkan bahwa membaca shalawat tidak harus dengan suara keras atau dengan jumlah tertentu, tetapi cukup dengan hati yang ikhlas dan niat yang baik.

Kita harus memperbanyak membaca shalawat setiap hari, terutama di hari Jumat, yang merupakan hari istimewa bagi kaum muslimin. 

Kita tidak harus membaca shalawat dengan suara keras atau dengan jumlah tertentu, tetapi cukup dengan hati yang ikhlas dan niat yang baik. Kita bisa membaca shalawat kapan saja dan di mana saja, misalnya ketika bangun tidur, sebelum makan, sebelum bekerja, atau sebelum tidur.

Kita bisa membaca shalawat dengan berbagai macam cara, misalnya dengan mengucapkan 'Allahumma shalli 'ala Muhammad', 'Shallallahu 'ala Muhammad', atau 'Shallu 'ala Nabiyina Muhammad'. Yang penting adalah kita membaca shalawat dengan penuh kecintaan dan ketaatan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW,pesan Ustadz Adi Hidayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: