Kamu Harus Coba, Ini Aplikasi Edit Foto yang Dipakai Selebgram Hingga Banjir Like

Kamu Harus Coba, Ini Aplikasi Edit Foto yang Dipakai Selebgram Hingga Banjir Like

Kamu Harus Coba, Ini Aplikasi Edit Foto yang Dipakai Selebgram Hingga Banjir Like --

RADARMUKOMUKO.COM – Di zaman sekarang menunjukkan hasil foto-foto terbaik di instagram sudah menjadi salah satu ajang perlombaan di sosial media. Ditambah lagi selebgram yang hasil fotonya aesthetic dan cantik untuk di post.

Ternyata banyak sekali selebgram yang menggunakan aplikasi edit foto supaya mempercantik atau membuat foto lebih menarik supaya para pengikut memberikan like dan komentar yang banyak pada foto tersebut.

BACA JUGA:Nggak Perlu Pakai Aplikasi Cloning, WhatsApp Kini Bisa Log In Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Ingin foto kamu menarik seperti selebgram di instagram? Cobain pake aplikasi edit foto ini ya.

1. Lightroom

Aplikasi edit foto yang menawarkan banyak fitur ini bisa kamu gunakan secra gratis loh. Aplikasi ini sudah banyak dipakai oleh selebgram untuk mengedit foto agar lebih menarik.

Aplikasi ini membantu foto kamu menjadi lebih jernih dan lebih berkualitas, kamu dapat mengunduh aplikasi ini di App store.

2. Photoshop Express

Sama seperti lightroom, aplikasi ini juga berguna agar foto yang kamu punya menjadi lebih berkualitas. Tapi bedanya aplikasi ini menyediakan fitur yang lebih sedikit dibanding dengan lightroom.

BACA JUGA:Grebeg Syawal, Tradisi Keraton Yogyakarta yang Menggabungkan Budaya dan Agama dengan Indah

3. PicsArt

PicsArt memiliki fitur template sehingga memudahkan kamu untuk mengedit foto sesuai keinginan kamu. Aplikasi ini bisa digunakan di iPhone ataupun android.

4. Snapseed

Aplikasi edit foto yang  user-friendly ini memiliki fitur-fitur yang hampir lengkap dengan peningkatan warna, kontras otomatis, hingga pemotongan dan penajaman foto. Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan sifat warna secara selektif sesuai keinginan pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: