Nggak Cuma Buat Penyedap Makanan, Ternyata Jeruk Nipis Bisa Untuk Mencerahkan Wajah, Begini Caranya

Nggak Cuma Buat Penyedap Makanan, Ternyata Jeruk Nipis Bisa Untuk Mencerahkan Wajah, Begini Caranya

Nggak Cuma Buat Penyedap Makanan, Ternyata Jeruk Nipis Bisa Untuk Mencerahkan Wajah, Begini Caranya--

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu dalam proses mencerahkan kulit wajah serta meratakan warna yang tidak merata.

Selain itu, Jeruk nipis juga dapat membantu dalam proses X voli ya sih kulit dengan menghilangkan lapisan sel - sel kulit mati yang terdapat pada kulit yang menjadi penyebab bintik hitam.

2. Mencegah penuaan dini

Kemudian, kandungan vitamin C yang tinggi pada Jeruk nipis dapat membantu memperlambat produksi Melanin yang menumpuk pada kulit yang menjadi tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Baking Powder dan Baking Soda yang Bikin Orang Bingung

Selain itu, vitamin C juga dapat membantu dalam proses memproduksi kolagen yang menjaga Elastisitas kulit serta mengurangi garis halus.

Jeruk nipis juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas serta apa peran lingkungan yang menyebabkan penuaan dini.

3. Membantu membersihkan wajah

Jeruk nipis memiliki kandungan berupa sifat asam yang ringan yang menubuatnya mampu dijadikan sebagai pembersih wajah alami yang Baim.

Kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis juga dapat membantu dalam mengangkat kotoran, minyak berlebih, serta sel kulit mati.

Jeruk nipis juga memiliki sifat antibiotik yang dapat membantu menghilangkan bakteri yang terperangkap di Pori-pori yang membuat wajah mudah meradang.*

Sumber : wolipop.com & kontan.jd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: