Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek V Koto Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek V Koto Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek V Koto Gelar Berbagai Kegiatan --

V KOTO, RADARMUKOMUKO.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Polsek V Koto menggelar berbagai kegiatan. Seperti senam massal Se-Kecamatan V Koto yang bertabur doorprize. Kemudian berbagai perlombaan khusus internal Polsek V Koto, seperti makan kerupuk, balap sarung serta balap estafet menggunakan kardus dan joget balon. Acara tersebut berlangsung di Mako Polsek V Koto. Pada pagi Sabtu (19/8). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek V Koto Iptu Hendri Sastrawan, S.Sos, ketua dan pengurus Bhayangkari ranting V Koto. Kemudian Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Se-Kecamatan V Koto, Kades Resno, Mardalius serta para warga V Koto.

BACA JUGA:Pemdes Lubuk Sanai II Gelar Berbagai Perlombaan

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek V Koto, Iptu Hendri Sastarawan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78. Walaupun acara yang diselenggarakan tidak begitu meriah namun sangat antusias disambut oleh para peserta. Pasalnya pihak-pihak yang di undang seluruhnya hampir hadir. Jumlah peserta lebih kurang 150 orang. Adapun kegiatan dalam acara ini, pertama senam massal dan ada doorprizenya. Dimana para peserta senam telah diberikan kupon, maka yang beruntung akan mendapatkan doorprize. 

“Kita telah menyiapkan berbagai doorprize menarik. Para peserta senam telah diberikan kupon, maka yang beruntung akan mendapat doorprize,”Jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Pemdes Pauh Terenja Minta Seluruh Kawasannya Difogging

Selain kegiatan senam masal, Polsek V Koto juga menggelar berbagai perlombaan khusus untuk internal Polsek V Koto. Setidaknya ada lima jenis lomba yang diselenggarakan. Maka dengan adanya kegiatan seperti ini di momen HUT RI Ke-78 dapat mempererat silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga sinergitas Polri dan masyarakat terus terjalin.  Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak masyarakat tetap menjaga kondusifitas. Sehingga tetap terjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Mukomuko, khususnya wilayah hukum Polsek V Koto.

“Mari kita terus bersinergi sehingga tetap terwujud wilayah yang aman dan tentram. Dirgahayu bangsaku, terus melaju untuk Indonesia maju,”tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: