9 Suku Paling Kejam di Dunia, Praktek Kanibalisme Hingga Anti Orang Luar

9 Suku Paling Kejam di Dunia, Praktek Kanibalisme Hingga Anti Orang Luar

9 Suku Paling Kejam di Dunia, Praktek Kanibalisme Hingga Anti Orang Luar--

RADARMUKOMUKO.COM - Hingga sekarang masih ada sekelompok manusia yang terjebak dengan kehidupan primitif dan belum tersentuh kehidupan modern. Ini terdapat di berbagai belahan dunia, bahkan di Indonesia sendiri, masih ada kelompok atau suku hidup tradisional hingga tetap mengandalkan hutan.

Uniknya lagi, dari beberapa suku primitif yang masih ada di berbagai belahan dunia, diantaranya dikenal dengan kehidupannya yang berbahaya, mulai dari kanibalisme atau memakan manusia, tidak segan membunuh sesama atau orang luas yang masuk, hingga suka memperkosa wanita.

BACA JUGA:Tidak Boleh Gunakan Air, Begini Cara Wanita Suku Himba Mandi Asap dan Layani Tamu Suami

Dalam konten kali ini akan dibahas secara singkat 9 suku yang dikenal berbahaya dilihat dari tradisi dan prilaku kehidupannya, dilansir dari berbagai sumber. Salah satu suku berbahay ini ada di Indonesia.

1. Caribs atau Suku Kepulauan Karibia

Masih ada orang-orang yang tinggal di beberapa bagian kepulauan Karibia yang melakukan kanibalisme. Karena suku ini terbiasa melakukan kanibalisme, maka suku ini disebut sebagai Caribs.

BACA JUGA:Seorang Pria Menikah Ibu dan Anak Sekaligus Hanya ada di Suku Ini

Suku ini adalah kelompok individu pertama di dunia yang melakukan kanibalisme. Suku ini dibuktikan kanibal dan suku paling berbahaya di dunia. 

Suku ini ditemukan oleh Columbus yang menamakannya Caribs yang berasal dari frasa Caniba yang berarti "yang memakan orang."

2. Suku Sentinel

Suku Sentinel yang menempati kepulauan Sentinel Utara, salah satu Kepulauan Andaman di Samudra Hindia, yang masih dalam teritorial kawasan India ini merupakan salah satu suku paling berbahaya di dunia. 

Suku ini hampir tidak berkontak dengan manusia modern, dan merupakan suku paling agresif. Suku Sentinel menentang semua kontak dengan orang asing. 

Suku ini sangat terisolasi dari dunia luar, oleh karena itu suku tersebut memiliki kekebalan tubuh yang sangat minim. 

Mereka bertahan untuk menahan semua kontak dengan orang asing, menyerang siapa saja yang mendekat. Orang Sentinel berburu dan berkumpul di hutan, dan memancing di perairan pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: