BLACKPINK Rayakan Anniversary Ke-7, Para Member Saling Unggah Postingan Haru

BLACKPINK Rayakan Anniversary Ke-7, Para Member Saling Unggah Postingan Haru

BLACKPINK Rayakan Anniversary Ke-7, Para Member Saling Unggah Postingan Haru--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu Girlgroup K-Pop asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK baru saja merayakan hari jadi debut mereka di dunia hiburan.

Pada 8 Agustus 2023 kemarin, mereka resmi menginjak usia 7 tahun dalam berkarir serta membentuk Girlgroup yang membesarkan nama mereka tersebut.

Sama seperti halnya tahun lalu, keempat member BLACKPINK pun kompak menuliskan surat untuk para penggemar (BLINK) melalui unggahan mereka.

Adapun member yang pertama kali mengunggah postingan dalam rangka merayakan anniversary adalah Jisoo.

BACA JUGA:Cara Keluar dari Grup WA Diam-Diam dan Mengeluarkan Anggota Grup Tanpa Diketahui

Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya mengunggah sejumlah foto member BLACKPINK yang baru saja melakukan konser dan hasil foto photobox.

“Selamat peringatan 7 tahun BLINK dan BLACKPINK. BLACKPINK Selalu berada di area mu. Cinta kamu,” tulis Jisoo dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Jisoo juga menulis sebuah pesan panjang yang menyentuh untuk para penggemar melalui aplikasi penggemar bernama Weverse.

Dalam Unggahan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena selalu setia dengan BLACKPINK meski mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal, Begini Cara-cara Menghilangkan Karang Gigi, Dijamin Langsung Rontok

“Saya menyadari bahwa BLINKS Adalah salah satu yang membuat saya bergerak. Terima kasih, kami selalu tidak pernah tahu masa depan dan mungkin ada berbagai peristiwa, dan pemikiran yang terlintas dibenak saya, tapi menurut saya yang membuat saya kuat adalah keyakinan kuat BLINKS kepada saya,” tulisnya.

Kemudian, ada Rose yang mengunggah berbagai foto di akun Instagram pribadinya termasuk foto masa kecil para anggota BLACKPINK.

Dalam Unggahan tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya saat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada para penggemar yang selalu mendukung mereka.

“Hari ini BLACKPINK sudah berusia 7 tahun. Banyak yang ingin disampaikan kepada BLINK dan anggota BLACKPINK. Saya bingung harus mulai dari mana terima kasih atau permintaan maaf. Pertama saya ingin mengucapkan selamat atas tujuh tahun kami,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: