Anggota Polri Ini Sosok Paling Beruntung di Acara PWI

Anggota Polri Ini Sosok Paling Beruntung di Acara PWI

Anggota Polri Ini Sosok Paling Beruntung di Acara PWI--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Rasman Rafli Kurniawan adalah sosok paling beruntung di pagelaran Kesenian Irama Minang (KIM) yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko. 

Dia keluar sebagai sosok paling beruntung dari ribuan peserta yang mengikuti acara KIM yang diselenggarakan di objek wisata Pantai Pandan Wangi, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Sabtu, 5 Agustus 2023, kemarin. 

Diketahui, Rasman, pria kelahiran Kota Bengkulu, 10 Mei 1999, berdomisili di Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko ini adalah anggota Polri dan bertugas di Polres Mukomuko. Atas keberuntungan yang diraih, Rasman berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor dari persembahan PWI Mukomuko.  

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Kepala Sekolah di Mukomuko Bergerak

‘’Baru kali ini mencoba menangkan hadiah utama KIM. Cuma punya 4 kupon,’’ ungkap Rasman, dengan ekspresi gugup.

Tidak hanya itu, pada acara hiburan rakyat ala PWI Mukomuko kali ini, keberuntungan juga menghampiri beberapa peserta lainnya, hingga ratusan hadiah yang disediakan panitia ludes. 

Adapun acara KIM ini bagian dari rangkaian kegiatan hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT ke 6 PWI Kabupaten Mukomuko, sekaligus memeriahkan pelantikan dan pengukuran pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Mukomuko periode 2023-2026. 

BACA JUGA:Tradisi Unik Tamblang Waluh Karang Asem Bali, Bertarung di Perempatan Jalan Antara laki-laki

‘’Meski acara KIM ini yang pertama di laksanakan PWI, alhamdulillah dari semua rangkaian acara terlaksana dengan sukses dengan jumlah peserta ribuan,’’ sampai Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono, SP. 

Pelantikan Pengurus dan Hiburan Rakyat

Sebelum hiburan rakyat bersama KIM asal Sumatera Barat (Sumbar). Dilaksanakan prosesi pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Mukomuko periode 2023-2026 oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris. 

Pada pelantikan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Sekda Mukomuko. Selain itu, turut hadir beberapa Kepala OPD, pengurus APDESI Kabupaten, kecamatan dan kelurahan. 

BACA JUGA:Inilah Penyebab Kematian Korban Titanic yang Tidak Naik ke Sekoci: Bukan Hanya Tenggelam, Tapi Juga Trauma  

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah senantiasa hadir menyukseskan semua rangkaian acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: