Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba

Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba

Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba-Istimewa-

‘’Target operasi yang belum berhasil terungkap, nanti akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru. Petunjuk, peredaran Narkoba terbanyak di wilayah eks Mukomuko Selatan dan bagian tengah, Kecamatan Pondok Suguh dan sekitarnya,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Simak! Ini Penjelasan BPN Soal Take Over HGU BBS ke DDP

Kasat Narkoba yang baru, Iptu Suprapto, SH., MH ketika dimintai tanggapannya. Ia mengakui sebagai pejabat baru dan pertama bertugas di Polres Mukomuko, tentunya ia butuh bimbingan, saran dan masukan dari senior-senior terdahulu. 

‘’Tentunya, minta bimbingan dari senior saya, dan akan menindaklanjuti TO-TO yang belum tuntas atau yang sedang dalam proses penyelidikan. Mohon dukungannya,’’ ulas Suprapto. 

Untuk diketahui, Iptu Suprapto putra kelahiran 1982. Ayahnya berasal dari Bengkulu Selatan dan Ibu Jawa Timur.

Angkatan Wira Satya Harjuna (WSH) ke 46 tahun 2017 ini, pertama dinas sebagai Kanit Reskrim Ujan Mas di tahun 2017. Kemudian jadi di Polsek Kepahiang sebagai Kanit Reskrim dan pernah jadi Pamalidik Pominal Propam. 

BACA JUGA:Aparat Gencarkan Pengawasan Pangkalan Gas Elpiji 3 Kilo

Selanjutnya, Iptu Suprapto dipromosi dalam jabatan menjadi Kapolsek Pagar Jati Polres Bengkulu Utara. Setelah berjalan 6 bulan, ia kembali dipromosi menjadi Kapolsek Pagar Jati Polres Benguku Tengah. Selanjutnya dipromosi Jabatan jadi Kapolsek Kerkap. 

Berikutnya, ia diamanah tugaskan jadi Kapolsek Sebidang Alas Kabupaten Seluma. Setelah itu menjadi Kasikum Polres Seluma. Terbaru, ia dipromosi sebagai Kasat Narkoba Polres Mukomuko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: