Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba

Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba

Sertijab Perwira Polres Mukomuko, Iptu Suprapto Jabat Kasat Narkoba-Istimewa-

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kapolres MUKOMUKO, AKBP Nuswanto, SH., SIk., MH diwakili Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH., SIk pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba di halaman Mapolres MUKOMUKO, Rabu, 2 Agustus 2023. 

Diketahui, Kasat Resnarkoba AKP M. Amin Wayan, S.H pindah tugas ke tempat yang baru, sebagai PS Kasubbagpullahjianta Bag Dalops Roops Polda Bengkulu. Kasat Narkoba Polres Mukomuko yang baru dijabat oleh Iptu Suprapto, SH., MH yang dipromosi dari jabatan sebelumnya, sebagai Kasikum Polres Seluma. 

BACA JUGA:Wakil Bupati Mukomuko Lepas Keberangkatan 6 Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu

Wakapolres Mukomuko, Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH., S.Ik kepada radarmukomuko.com mengungkapkan, mutasi, rotasi dan promosi serta peralihan tugas dan jabatan di institusi Polri merupakan hal biasa. Dalam hal ini, sebagai anggota Polri di mana pun bertugas harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan kinerja terbaik. 

Dengan demikian, kata Wakapolres, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kasat Narkoba yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas jabatan yang diemban dengan baik. 

Tak luput, kepada pejabat Kasat Narkoba Polres Mukomuko yang baru, perlu disampaikan untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, serta membangun komunikasi yang baik dengan personel. 

BACA JUGA:Kapolres Bangun MCK, Bhayangkari Bantu Sembako, Misi Kepedulian Terhadap Warga Mukomuko

‘’Kepala pejabat Kasat Narkoba yang baru, bangun komunikasi yang baik dengan personel, sehingga dalam pelaksanaan tugas didukung dengan baik anggota,’’ ungkap Wakapolres. 

Perlu diketahui, persoalan Narkoba di wilayah hukum Polres Mukomuko terbilang menonjol. Ini harus menjadi perhatian bagi pejabat Kasat Narkoba yang baru. 

Wakapolres Mukomuko menegaskan, kepada pejabat Kasat Narkoba yang baru, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dalam penanggulangan dan penindakan penyalahgunaan Narkoba di daerah. 

‘’Selama ini kita lihat pejabat lama bisa melakukan beberapa pengungkapan kasus Narkoba, dan kepada pejabat baru kita minta untuk lebih meningkatkan lagi terhadap penanggulangan atau penindakan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Mukomuko,’’ pintanya.  

BACA JUGA:Tak Kondusif, Siswa di Mukomuko Demo Minta Kepsek Diganti, Kadisdikbud: Kita Siapkan Usulan Mutasi

Seperti diketahui, di bawah kepemimpinan Kasat Narkoba AKP M. Amin Wayan, S.H, prestasi pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba cukup tinggi. Di tahun 2023, 12 kasus dari 20 yang ditargetkan berhasil terungkap. Menurut M. Amin Wayan, ini merupakan hasil kerja sama tim.

Kendati demikian, M. Amin Wayan juga menyampaikan bahwasanya ada beberapa target operasi terhadap dugaan penyalahgunaan Narkoba yang belum berhasil terungkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: