5 Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Terkenal Ganas

5 Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Terkenal Ganas

5 Suku di Dunia Penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Terkenal Ganas--

RADARMUKOMUKO.COM - Walau tanpa hiasan modern dan tidak mengenal salon kecantikan, namun kecantikan wanita beberapa suku pedalaman ini sangat dikenal. Mereka cantik alami tanpa dipoles dengan kosmetik modern.

Kecantikan wanita suku pedalaman ini tidak kalah dengan wanita di Kota. 

BACA JUGA:5 Tradisi Suku Yang Dinilai Tabu di Indonesia, Terkait Hubungan Perkawinan

Dilansir dari berbagai sumber, salah satunya kaskus.co.id, Berikut Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik:

1. Suku Chukch

Wanita-wanita di Suku Chukchi ini bisa dikatakan sangat cantik. Mereka memiliki ciri khas tersendiri. Apabila dilihat dari fisiknya, wanita Suku Chukchi memiliki pencampuran antara Eropa Timur dan Asia Timur. 

Dimana kulitnya terlihat putih bersih, dan ciri khas Asianya terlihat melalui mata mereka yang agak sipit. Apabila diamati, dari tatapan mata mereka menggambarkan eksotisme. 

Suku Chukchi merupakan salah satu suku yang bisa dikatakan terpencil di Pedalaman Siberia. Dalam agama yang dianut oleh Suku Chukchi, yakni Shamanism dan Orthodoxy, setiap benda yang ada disana baik benda hidup maupun benda mati akan diberikan roh. 

BACA JUGA:Penerapan Kawin Paksa dan Cambuk Oleh Suku Anak Dalam Jika Ketahuan Berduaan

Para penduduk Suku Chukchi memiliki kebiasaan berburu yang menjadi kebudayaan turun menurun dari nenek moyang, dan menjadi gaya hidup merea untuk bertahan hidup. 

Biasanya, mereka berburu rusa untuk kemudian dimasak dan dimakan. Suku Chukchi ini juga merupakan satu-satunya suku yang tidak pernah dilecehkan keberadaannya. 

2. Suku Kazakh

Suku Kazakh (Qazaq dalam bahasa Turki-Arab) pada abad ke-19 menemukan penjelasan nama suku mereka yang berasal dari kepercayaan mereka tentang angsa putih. 

Qaz memiliki arti angsa, dan aq berarti putih. Mereka memercayai mitos dari leluhur Suku Khazakh yang menceritakan bahwa pada awalnya, ada seekor angsa putih yang berubah menjadi seorang putri, lalu ia tersebut melahirkan seorang anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: