Kecil-kecil yang Menyehatkan, Berikut Ini Manfaat Tauge Yang Baik Bagi Kesehatan

Kecil-kecil yang Menyehatkan, Berikut Ini Manfaat Tauge Yang Baik Bagi Kesehatan

Kecil-kecil yang Menyehatkan, Berikut Ini Manfaat Tauge Yang Baik Bagi Kesehatan --

Bagi para penderita diabetes, tauge bisa menjadi salah satu pilihan makanan untuk mengendalikan gula darah dalam tubuh. Hal ini karena tauge dapat meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh yang bagus untuk penderita diabetes.

4. Mencegah Resiko Kanker 

Manfaat tauge selanjutnya adalah dapat mencegah dan mengurangi resiko terjadinya kanker. Sebab tauge mempunyai sifat antioksidan dan antikanker yang tinggi yang dapat meningkatkan sistem perlindungan tubuh.

BACA JUGA:Pinjam KUR Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan, Bisa di Bank Ini, Maksimal Rp 500 Juta

5. Mengurangi Rasa Sakit Saat Haid 

Bagi wanita, tauge juga dapat bermanfaat untuk mengatasi dan mengurnagi rasa nyeri dan sakit saat haid. Hal ini karena kemampuan tauge dalam mengendalikan hormon.

6. Meningkatkan Sistem 

Terakhir, tauge bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan vitamin C yang di miliki tauge berguna untuk meningkatkan imunitas.

Demikianlah manfaat dari tauge. Meskipun kecil ternyata sangat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan bukan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan.*

Artikel ini sudah terbit di kesehatan.kontan.co dengan judul “6 Manfaat Toge Untuk Kesehatan Tubuh yang Menarik Perhatian, Cek Yuk!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: