Ngga Perlu Dibawa ke Tempat Salon, 3 Cara Sederhana Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil

Ngga Perlu Dibawa ke Tempat Salon, 3 Cara Sederhana Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil

Ngga Perlu Dibawa ke Tempat Salon, 3 Cara Sederhana Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Tak Sedap di Mobil-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM– Untuk dapat selalu memberikan kenyamanan saat mengendara, menjaga kebersihan mobil tentunya sangat penting.

Mobil yang bau tentunya bisa terjadi oleh siapa saja dan kapan saja. Apabila mobil telah mengeluarkan bau tak sedap, tentunya ini akan mengurangi kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Bau tak sedap yang ada di mobil ini tentunya akan sangat mengganggu. Bahkan, bau tak sedap pada mobil ini bisa menjadi penyebab rasa mual saat berada di dalamnya.

BACA JUGA:Ingin Punya Hubungan Baik Dengan Mertua? Cobalah Lakukan Beberapa Tips Berikut

Namun, bau tak sedap pada mobil tersebut tidak perlu dipusingkan. Karena, terdapat sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkannya dengan mudah tanpa perlu pergi ke tempat cucian.

Berikut, adalah 3 cara sederhana yang bisa menghilangkan bau tak sedap di mobil.

1. Sikat, Sabun, dan Air

Apabila mobil mengeluarkan bau tak sedap akibat tumpahan benda cair, kamu dapat membersihkannya dengan sabun, sikat, dan air.

BACA JUGA:Deretan Tanda Seseorang Sudah Berdamai dengan Dirinya Sendiri, Apakah Kamu Sudah?

Cara menggunakannya pun sangat mudah, pertama, Campurkan sabun dengan air agar campuran tersebut dapat dituangkan langsung ke air yang kotor.

Jika air dan sabun sudah tercampur rata, tuangkan campuran air dan sabun tersebut ke area yang menimbulkan bau tidak sedap.

Kemudian, sikat hingga nodanya  menghilang. Pastikan kamu harus mengulang proses ini beberapa kali untuk memastikan bau tak sedap akibat tumpahan benda cair itu sudah benar benar menghilang.

2. Bubuk Kopi

cara kedua yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau tak sedap di mobil adalah dengan memanfaatkan bubu kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: