Seram! Ada Makhluk Bertaring Penghuni Bangkai Kapal Titanic

Seram! Ada Makhluk Bertaring Penghuni Bangkai Kapal Titanic

Bangkai Kapal Titanic Dihuni 4 Hewan Mengerikan dan Seram--

RADARMUKOMUKO.COM - Bangkai kapal mewah Titanic yang tenggelam di Samudra Atlantik kini sudah berusia 111 tahun di dalam laut.

Dimana peristiwa tenggelamnya kapal titanic yang didiuga akibat sebuah ledakan pada tahun 1912 menjadi tempat tinggal bagi berbagai makhluk laut peredator yang menakutkan.

Beberapa di antaranya adalah hewan-hewan menakutkan yang mampu bertahan di kedalaman lebih dari 3.800 meter dengan tekanan dan suhu yang ekstrem. 

Mereka mampu bertahan dan bersembunyi dilaut hitam untuk memudahkan pengelabuan target buruannya.

BACA JUGA:Kata Ilmuan Bangkai Tetanic Akan Hilang Selamat Tinggal Ditahun 2030, Disebabkan Serangan Ini

Salah satu hewan yang ditemukan di bangkai Titanic adalah Osedax, atau cacing pemakan tulang dan ikan Abyssal Fangtooth.

Dilansir dari berbagai sumber hewan Osedax ini tidak memiliki mulut, usus, atau anus, tetapi memiliki akar yang menembus tulang dan mengeluarkan enzim untuk mencerna kolagen dan lemak.

Osedax juga memiliki bakteri simbiotik di dalam tubuhnya yang membantu mengubah nutrisi dari tulang menjadi energi.

Selai hewan osedax ada juga di temukan jenis ikan, ini penemuan yang paling mengerikan adalah Abyssal Fangtooth (Bathypterois titanicus).

Gigi yang panjang dan setajam silet serta penampilan yang seram dan selalu siap untuk mengintimidasi dan menerkam. Makhluk tangguh ini adalah predator teratas di kedalaman yang gelap gulita.

BACA JUGA:Masih Nekat Kesana, Ternyata Area Bangkai Titanic Berbahaya, Tekanan Air Setara Ditindih Ratusan Gajah

Selain dua hewan yang menakutkan adapula hewan lain yang menghuni bangkai Titanic adalah Xenophyophore, atau spons raksasa.

Hewan ini termasuk dalam kelompok protista bersel tunggal, tetapi bisa mencapai ukuran lebih dari 10 sentimeter.

Xenophyophore hidup dengan menyaring partikel organik dari air dan membentuk struktur seperti sarang lebah yang disebut test.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: