Film Live Action ‘The Little Mermaid’ Dapat Respon yang Buruk di China dan Korsel, Tidak Setuju Dengan Ini

Film Live Action ‘The Little Mermaid’ Dapat Respon yang Buruk di China dan Korsel, Tidak Setuju Dengan Ini

Live Action The Little Mermaid --Imdb

RADARMUKOMUKO.COMFilm Live Action dari Film Animasi The Little Mermaid sempat menuai banyak sekali kontra di penjuru dunia.

Meski begitu, film ini telah meraup keuntungan yang cukup fantastis sejak penyayang an perdananya.

BACA JUGA:Peralatan Masak Seperti Pisau, Gunting Mulai Berkarat? Atasi dengan Cara Ini, Dijamin Karat Hilang Seketika

Di Indonesia sendiri, film yang dibintangi oleh Halle Bailey ini berhasil memperoleh pendapatan kotor sebesar 96 juta dolar atau setara dengan 1,43 triliun Rupiah selama periode primer nya.

Sedangkan untuk secara global sendiri, film ini sudah menghasilkan keuntungan sebesar 326,7 juta Dollar.

Meskipun film ini telah mendapat keuntungan yang cukup besar dari pemutaran film nya, namun seperti yang dijelaskan sebelumnya film ini menuai banyak kontra.

Bahkan, film ini dianggap gagal untuk menarik perhatian para penikmat film di beberapa negara termasuk China dan Korea Selatan.

Berdasarkan sebuah data, film The Little Mermaid ini hanya berhasil menghasilkan keuntungan sebanyak 3,6 juta Dollar di China sejak penayangan perdananya.

BACA JUGA:Para Ahli Sebut Desain Kapal Wisata Titanic Diduga Jauh dari Kata Layak, Sangat Berbahaya

Bahkan, dalam 5 hari penayangannya di China, film ini hanya mengambil keuntungan yang sangat kecil yaitu hanya 2,7 juta USD.

Untuk di Korea Selatan sendiri, film tersebut hanya menghasilkan pendapatan sebanyak 4,4 juta Dollar sejak hari pertama penanyangannya.

Bahkan, menurut Korean Film Council, film The Little Mermaid hanya mendapatkan penonton sebanyak 472000 orang pada hari pertama penayangannya.

Angka tersebut dianggap jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan penonton film Fast X yang ditonton sebanyak 642.000 penonton.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Rp 50.000.000 di BSI Mitraguna Bisa dari Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: