Suku-Suku Penghasil Cowok Idaman Wanita di Indonesia

Suku-Suku Penghasil Cowok Idaman Wanita di Indonesia

Suku-Suku Penghasil Cowok Idaman Wanita di Indonesia--

RADARMUKOMUKO.COM - Seluruh suku bangsa Indonesia dikenal memiliki kelompok yang kuat, pria-prianya memiliki badan tegap dan wajah tampan. Juga memiliki wanita yang cantik, hingga banyak orang dari luar melirik cowok maupun cewek Indonesia untuk jadi pasangan.

Tentu tanpan dan cantik, bagi setiap orang atau kelompok memiliki takarannya masing-masing. Namun pada umumnya orang menilai ketampanan dari bentuk tubuh yang ideal, kulit putih bersih, rambut lebat dan sebagainya.

BACA JUGA:Tradisi Melangun, Warga Suku Kubu Lewati Jalan Raya Sambil Mengemis

Apapun itu, ada beberapa suku di Indonesia, dikenal dengan ketampanan para lelakinya, hingga banyak yang menjadi artis, model dan orang sukses lainnya. 

Berikut 5 suku penghasil cowok ganteng  ganteng dilansir dari berbagai sumber:

Aceh

Banyak artis pria yang berasal dari ujung barat Indonesia yakni Aceh. Para artis itu adalah Teuku Wisnu, Teuku Zacky, Harris Vrizha, dan Teuku Rassya. 

Cowok asal Aceh terkenal dengan kulitnya yang putih bersih. Selain ganteng, pria asal Aceh dikenal rajin beribadah. Wah uda cocok banget deh kalau jadi imam di rumah.

Palembang

Masih suku di kawasan Pulau Sumatera, juga ada Suku Palembang. Cowok yang berasal dari Suku Palembang ini memiliki kulit yang tidak terlalu putih atau sawo matang. 

Banyak cowok bersuku ini yang memiliki mata sipit. Lihat saja aktor sekelas Joe Taslim yang ternyata memiliki darah Palembang.

Sunda

Beralih ke Pulau Jawa. Bicara soal cowok ganteng tak lepas dari sosok cowok Sunda yang masuk dalam daftar. Pria Sunda terkenal dengan kepribadiannya yang sopan dan berbicara halus. 

Mereka sangat menjaga kebudayaan yang sudah diturunkan dari nenek moyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: