Google Kabarnya Akan Membuat Aplikasi Untuk Menyaingi WhatsApp

Google Kabarnya Akan Membuat Aplikasi Untuk Menyaingi WhatsApp

Google Kabarnya Akan Membuat Aplikasi Untuk Menyaingi WhatsApp--

RADARMUKOMUKO.COM – WhatsApp merupakan aplikasi berbasis chat yang paling banyak digunakan di sejumlah negara di seluruh dunia.

Dengan popularitas yang dimiliki oleh WhatsApp ini menginspirasi Google untuk menghadirkan aplikasi dengan basis yang sama dengan WhatsApp.

Google berencana akan Membuat aplikasi pesan singkat yang dinamai dengan Google Chat.

BACA JUGA:Rahasia Cantik, Umur Panjang Hingga Melahirkan di Usia 65 Tahun Suku Hunza Pakistan

Aplikasi Google Chat ini akan hadir dengan sejumlah fitur terbaru yang berfungsi untuk mempermudah para pengguna untuk mengirim pesan.

Dengan fitur tersebut, para pengguna nantinya dapat memiliki kemampuan untuk mengedit atau menghapus pesan yang ada di aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, para pengguna nantinya juga dapat langsung mengutip/menyematkan pesan untuk memastikan bahwa konteks dari pesan tersebut tidak hilang dalam obrolan grup yang sibuk.

Google mengaku bahwa aplikasi Google Chat ini nantinya akan banyak sekali fitur-fitur baru yang mungkin saja tidak dimiliki oleh aplikasi chat lain.

BACA JUGA:Waspada Kejahatan Copet Kian Marak! Begini Cara Hindari Copet Saat Sedang Berlibur

Dengan adanya aplikasi ini sangat jelas menunjukkan bahwa Google ingin menghadirkan aplikasi untuk menyaingi aplikasi WhatsApp milik Meta tersebut.

Lebih lagi aplikasi ini memiliki sejumlah fitur fitur menarik termasuk dapat menambahkan hyperlink ke dalam teks.

Tak hanya itu, terdapat juga fitur bernama work-centeric di patch dan fitur Smartphone Compose yang memperoleh dukungan AI.

BACA JUGA:Fakta Suku Banyankole, Uji Kejantanan dan Berhubungan Diluar Nikah Dihukum Mati

Fitur ini menghadirkan sejumlah saran kontekstual guna membantu mengurangi kesalahan Tatabahasa dalam penulisan yang dilakukan oleh para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: