Cara Agar Terlihat Cantik yang Tak Biasa, Wanita 7 Suku di Dunia

Cara Agar Terlihat Cantik yang Tak Biasa, Wanita 7 Suku di Dunia

Cara Agar Terlihat Cantik Yang Tak Biasa, Wanita 7 Suku di Dunia--

RADARMUKOMUKO.COM - Sudah kodratnya, wanita dilahirkan sebagai makhluk yang cantik dan ingin tampil secantik mungkin agar terlihat menarik di hadapan lawan jenisnya.

Berbagai cara dilakukan oleh kaum hawa untuk cantik, bahkan rela menghabiskan biaya tidak sedikit untuk membeli alat kecantikan, berhias di salon kecantikan hingga operasi plastik.

Cantik bagi tiap orang atau suku bangsa memiliki takaran berbeda. 

BACA JUGA:Suku Asmat Papua, Wanita Menjadi Tulang Punggung Keluarga

Mungkin di Indonesia cantik adalah berwajah manis, kulit putih bersih, hidung mancung, dan budi pekerti baik.

Sementara di beberapa negara Barat memandang wanita cantik adalah yang bertubuh seksi, kulit putih, postur ideal, di tempat lain bisa sangat berbeda.

Berbeda halnya yang dilakukan suku-suku berikut, mereka mempercantik diri dengan cara unik, mulai dari memperpanjang daun telinga, melebar hidung, bibir dan sebagainya.

BACA JUGA:Suku-Suku Pemilik Mantra Magic yang Menakutkan di Indonesia

Suku-suku yang unik di dunia dilansir dari berbagai sumber:

Memanjangkan Telinga

Dipercaya bahwa memanjangkan telinga telah menjadi bagian tradisi dan ritual penting di Thailand. Beberapa suku bahkan hingga saat ini masih mempraktikkannya. 

Konon, memanjangkan telinga akan membuat diri terjauh dari gangguan makhluk halus, meningkatkan gairah seksual serta dianggap sebagai wanita cantik.

Penyumbat Hidung

Lain lagi yang dilakukan suku Apatani di lembah Ziro, di India bagian utara. Mereka menganggap bahwa wanita cantik adalah sosok yang memakai penyumbat pada hidungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: