Suku Bodi, Pria Ganteng Gemuk dan Perut Buncit, Meminum Darah Sapi

Suku Bodi, Pria Ganteng Gemuk dan Perut Buncit, Meminum Darah Sapi

Suku Bodi, Pria Ganteng Gemuk dan Perut Buncit, Meminum Darah Sapi--

RADARMUKOMUKO.COM - Mayoritas orang sepakat, pria ganteng diantaranya memiliki ciri kulit puitih bersih, tubuh tinggi proporsional, bahu lebar, tangan berotot, alis tebal  dan sebagainya.

Memiliki tubuh yang besar, dengan perut yang buncit. Terkadang menjadi sebuah masalah yang serius bagi banyak orang. 

Banyak orang rela mengeluarkan uang banyak untuk menjalani berbagai olahraga sambil mengkonsumsi berbagai obat-obatan pelangsing.

Namun berbeda dengan penduduk Suku Bodi yang ada di Ethiopia. 

BACA JUGA:Atraksi 'Bambu Gila' Berbau Mistis di Maluku, Dikendalikan Pawang Sakti

Pria dengan tubuh gemuk dan perut buncit justru dianggap sebagai sesuatu yang seksi. 

Tidak main-main Suku Bodi Ethiopia memiliki upacara adat, di mana para pria suku Bodi berlomba-lomba menggemukkan diri dengan meminum ramuan campuran darah dan susu sapi.

Resiko mengkosumsi darah sendiri disadari oleh masyarakat suku ini, maka bagi mereka pria yang berjuang menggemukkan tubuh sering dianggap sebagai pahlawan.

Bahkan Suku Bodi setiap tahun memiliki festival  yang disebut Ka'el. Pada festival ini akan diselenggarakan sebuah lomba untuk mencari pria perut paling besar.

BACA JUGA:Legenda Suku Blemmyes, Manusia Tanpa Kepala

Bagi pria yang memenangi lomba tidak diberikan hadiah khusus, tapi dirinya akan dihormati selama seumur hidup dan dirayakan pada festival Ka'el. Juga pemenang biasanya dianggap sebagai pahlawan lokal.

Setiap keluarga umumnya diperkenankan mengirimkan satu perwakilan untuk mengikuti ritual ini.

Mereka yang mengikuti ritual ini diharuskan tinggal dalam satu tempat dan dilarang keras untuk bergerak, terlebih tak boleh melakukan hubungan badan.

Namun perlu diketahui, meski berbulan-bulan mengupayakan perut buncit, perut para pria suku Bodi akan kembali menyusut ke ukuran normal dalam beberapa minggu setelah festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: