6 Kampus Biaya Kuliah Termahal di Indonesia, Uang Semester Bikin Shock

6 Kampus Biaya Kuliah Termahal di Indonesia, Uang Semester Bikin Shock

7 Kampus Biaya Kuliah Termahal di Indonesia, Uang Semester Bikin Shock--

Kampus ini memiliki lingkungan dan pembelajaran internasional yang kuat.

Adapun biaya kuliah per semester di kampus ini sebesar Rp 8 juta sampai Rp 32 juta tergantung program studi yang kamu pilih.

Seluruh perkuliahan di kampus ini dilakukan dalam bahasa Inggris. Terkait hal ini, jumlah mahasiswa internasional di President University merupakan salah satu yang tertinggi di antara semua universitas di Indonesia. Fasilitas yang ada di President University, selain asrama bagi mahasiswa, kampus ini juga menawarkan program pertukaran mahasiswa internasional, program magang di Indonesia dan luar negeri, praktik bisnis, berbagai lab, dan puluhan kegiatan kemahasiswaan.

Universitas Pelita harapan (UPH)

Universitas Pelita Harapan menjadi salah satu kampus termahal di Indonesia di kampus ini terdapat 12 fakultas di berbagai bidang.

BACA JUGA:Kehidupan Kampus Memiliki Sisi Gelap Yang Tidak Pernah Terbayangkan

Jika ingin melanjutkan kuliah di kampus ini, kamu dapat menghabiskan biaya hingga kurang lebih Rp 200 juta.

Berbagai fasilitas terbaik disiapkan pihak kampus agar mahasiswanya bisa melakukan aktivitas non-akademik dengan maksimal. Contohnya adalah lapangan basket, lapangan futsal, gedung badminton, kolam renang, lapangan sepak bola, ruang billiar, dan ruang kebugaran. Selain itu, ada juga klinik kesehatan dan klinik Hope yang digunakan sebagai ruang konseling bagi mahasiswa.

Universitas Ciputra

Kampus yang satu ini berupaya mencetak mahasiswanya agar menjadi entrepreneur sesuai keahlian masing-masing.

Pendidikan ini diberikan mulai dari awal ghingga akhir perkuliahan.

Besaran SPP di kampus ini untuk program regular hingga Rp 36 juta.

BACA JUGA:Catat!! Ini 5 Kampus Swasta Bergengsi di Indonesia Yang Menawarkan Beasiswa KIP Kuliah?

Universitas Ciputra merupakan perguruan tinggi yang berfokus pada bidang akademik dan kewirausahaan. Oleh karena itu, para mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan pola pikir dan keterampilan kewirausahaan secara efektif dan inovatif sejak di bangku perkuliahan. 

Penyampaian pendidikan kewirausahaan dilaksanakan melalui proyek berdasarkan permasalahan nyata yang ada di lingkungan industri dan jaringan bisnis Ciputra Group. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: