Enaknya Kuliah Gratis Lulus Langsung Kerja, Ini 7 Sekolah Kedinasan yang Langsung Kerja

Enaknya Kuliah Gratis Lulus Langsung Kerja, Ini 7 Sekolah Kedinasan yang Langsung Kerja

Enaknya Kuliah Gratis Lulus Langsung Kerja, Ini 7 Sekolah Kedinasan yang Langsung Kerja --

Selama pendidikan mahasiswa tidak di pungut biaya serta bersedia bekerja di BMKG setelah lulus dan bersedia di tempatkan di mana saja di wilayah Indonesia.

4. Politeknik Statistika STIS

Politeknik Statistika STIS ini di naungi oleh Badan Pusat Statistik (BPS). terdapat beberapa program yang di tawarkan dan setelah lulus akan di angkat menjadi CPNS sesuai dengan jenjang yang di pilih. Terdapat 3 program yang ditawarkan yaitu D-III Statistika, D-IV Statistika, dan D-IV Komputasi Statistik.

5. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)

Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) ini berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara (BIN). Terdapat 4 program studi yang di tawarkan yaitu Agen Intelijen, Teknologi Intelijen, Cyber Intelijen, dan Ekonomi Intelijen.

BACA JUGA:Catat, Ini 12 Universitas di Indonesia Masuk Peringkat QS World University Rankings 2024

Mahasiswa tidak dipungut biaya selama menempuh pendidikan di STIN serta di sediakan fasilitas asrama, seragam serta konsumsi. Setelah lulus akan di angkat menjadi CPNS.

6. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)

Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) ini di naungin oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Poltekip menawarkan 3 program studi yaitu D-IV Manajemen Pemasyarakatan, D-IV Teknik Pemasyarakatan, dan D-IV Bimbingan Pemasyarakatan.

7. Politeknik Imigrasi (Poltekim)

Poltekim berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Terdapat 4 programstudi jenjang diploma yaitu D-IV Manajemen Teknologi Keimigrasian, D-IV Administrasi Keimigrasian, D-IV Hukum Keimigrasian, dan D-III Keimigrasian.

Setelah lulus, maka akan di angkat menjadi CPNS dan di tempatkan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi di seluruh wilayah Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: