Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Boleh Dicoba

Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Boleh Dicoba

Cara Mudah Mengedit Poto di Hp, Boleh Dicoba--

RADARMUKOMUKO.COM - Mulai sekarang kamu tidak perlu ragu, karena mengedit poto caranya mudah, tidak perlu dilakukan oleh orang profesiona. Kamu bisa edit sendiri lewat Hp-mu.

Hebatnya lagi, kamu bisa merubah warna dan bentuk poto mendekati sempurnah. Berikut ini cara mengedit poto lewat Hp yang bisa dilakukan oleh siapa saja, dilansir dari berbagai sumber:

Gunakan Snapseed

Fitur pengeditan di Snapseed ada banyak, salah satunya adalah tune image, crop, details, tonal contrast, vignette, hingga pengaturan potrait atau landscape.

Aplikasi edit foto Snapseed wajib kamu miliki karena bisa menghasilkan foto yang keren banget. Aplikasi edit foto satu ini bertujuan memberikan gradasi gelap terang transparan dari pinggir hingga tengah foto.

Gunakan VSCO

VSCO merupakan aplikasi edit foto yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang. VSCO bukan sekadar aplikasi edit foto, pengguna juga bisa memotret langsung dengan aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Cara Download MP3 Dari Video YouTube, Simpel Tanpa Aplikasi

VSCO punya fitur kamera yang memungkinkan pengguna untuk memotret sebuah objek. Selain itu, keunggulan VSCO memiliki banyak koleksi filter yang kekuatannya bisa disesuaikan dengan selera. Aplikasi gratis ini bisa kamu dapatkan di iOS dan Android.

Gunakan Polar

Polar tidak kalah keren dari VSCO. Aplikasi yang tersedia gratis di sistem operasi iOS dan Android ini berisi sejumlah interface yang bisa diatur (customize) sesuai selera pengguna. Dnegan begitu pengguna bisa menyesuaikan aplikasi ini sesuai keinginan kamu. Nggak cuma itu, Polar juga menawarkan warna gratis yang apik banget, serta dukungan 3D Touch.

BACA JUGA:Cara Download Lagu MP3, Mudah dan Cepat

GUnakan Cymera

Aplikasi edit foto satu ini bisa digunakan untuk Android. Fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan pada aplikasi Cymera adalah filter and beauty hingga makeup. Edit foto satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: