Shalat Idul Adha di Masjid Agung Mukomuko Pukul 07.00 WIB Besok, Penyembelihan Kurban Jum’at

Shalat Idul Adha di Masjid Agung Mukomuko Pukul 07.00 WIB Besok, Penyembelihan Kurban Jum’at

Masjid Agung Mukomuko-Dok-Radar Bengkulu

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Penyelenggaraan Shalat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko pada pukul 07.00 WIB, Kamis besok. Prosesi penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Jum’at, 30 Juni 2023.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Pimpinan Daerah Dewan Indonesia (DMI) Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Bustari Maler, M.Hum, Rabu, 28 Juni 2023. 

BACA JUGA:Jangan Baper! Kelurahan Ini Tanpa Kupon Kurban, Ini Penjelasan Panitia

‘’Untuk Shalat Idul Adhanya besok. Pada Jum’at, usai Shalat Jum’at dilanjutkan dengan penyembelihan 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing kurban jamaah Masjid Agung,’’ ungkap Bustari. 

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Mukomuko, Amri Kurniadi menyampaikan, pada pelaksanaan Shalat Idul Adha, bertindak selaku imam M. Syarif Alhafiz, yang tiada lain adalah Imam Masjid Agung Mukomuko

‘’Imam Shalat Idul Adha langsung Imam Masjid Agung. Untuk Khotib, insyaallah dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Lurah dan RT Dukung Aparat Bombardir Sarang Maksiat di Mukomuko

Kamis Besok, Penyembelihan Hewan Kurban di Rumah Dinas Bupati

Selain itu, Amri Kurniadi juga menyampaikan bahwasanya usai pelaksanaan Shalat Idul Adha di Masjid Agung Mukomuko, juga dilaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi kurban di Rumah Dinas Bupati Mukomuko. 

‘’Untuk di Masjid Agung, penyembelihan hewan kurban pada Jum’at. Kamis besok, penyembelihan 2 ekor hewan kurban di Balai Daerah Mukomuko,’’ demikian Amri Kurniadi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: