Ketakutan Suleman Dawood Penumpang Kapal Titanic yang Jadi Kenyataan

Ketakutan Suleman Dawood Penumpang Kapal Titanic yang Jadi Kenyataan

Ketakutan Suleman Dawood Penumpang Kapal Titanic yang Jadi Kenyataan--

RADARMUKOMUKO.COM - Suleman Dawood (19), salah satu korban meninggal kapal selam wisata Titan, merasa sangat ketakutan sebelum ikut pergi melihat bangkai kapal Titanic bersama sang Ayah.

Suleman Dawood adalah peserta termuda dari ekspedisi OceanGate yang membawa 5 wisatawan untuk berwisata melihat bangkai kapal Titanic di dasar samudera Atlantik dengan menggunakan kapal selam Titan. 

Usia Suleman saat ini baru menginjak 19 tahun.

BACA JUGA:Suku Zulu, Wajib Tes Keperawanan Gunakan Buluh, Jika Gagal akan Terancam

Suleman diajak pergi berwisata melihat bangkai kapal Titanic oleh sang ayah, Shahzada Dawood seorang pengusaha sukses dari Pakistan.

Pihak keluarga mengungkapkan, sebelum Suleman pergi, dia sudah merasa ketakutan

Kisah ini disampaikan oleh sang bibi yang bernama Azmeh Dawood. Menurut Azmeh, Suleman merasa dirinya belum siap untuk mengikuti misi "kamikaze" tersebut dan merasa sangat ketakutan.

''Saya memikirkan Suleman. Dia masih berusia 19 tahun. Di sana, mungkin sedang kesulitan untuk bernafas,''ujar Azmeh, seperti dikutip dari berbagi sumber.

BACA JUGA:Hanya Miliarder Ini yang Selamat dari Kapal Selam OceanGate, Seharusnya Ikut Sebab Sudah Deposit

Namun, Suleman memilih untuk tetap melakukan misi itu demi membahagiakan sang ayah di Hari Ayah, tepat di hari mereka meluncur ke samudra Atlantik Utara, pada hari Minggu 18 Juni 2023.

"Dia tidak terlalu siap untuk (perjalanan) itu, tapi merasa terdorong untuk menyenangkan ayahnya, yang sangat bersemangat dengan kapal yang karam pada tahun 1912 itu," imbuh Azmeh.

Azmeh mengatakan dirinya terkadang sulit bernapas gara-gara memikirkan nasib Shahzada dan Suleman Dawood yang berada di kapal selam itu.

"Saya merasa tidak percaya. Ini situasi yang tidak nyata," lanjutnya sambil menangis

BACA JUGA:Pria ini ‘Selamat’ dari Kapal Selam OceanGate yang Hancur di dekat Bangkai Titanic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: