Supir Bus, di Ponpes Al Zaytun Banyak Orang Tua Santri Berlomba –lomba Jemput Anaknya

Supir Bus, di Ponpes Al Zaytun Banyak Orang Tua Santri Berlomba –lomba Jemput Anaknya

Terungkap! Inilah Alasan Dibalik Santri Ponpes Al-Zaytun Berbondong-bondong Keluar-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM – Dalam Tayangan sebuah media sosial TikTok menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan sejumlah bus.

Sejumlah Kendaraan tersebut diduga merupakan bus yang di sewa oleh orang tua santri Al-Zaytun untuk menjemput anak mereka pulang.

BACA JUGA:GAWAT! Panji Gumilang Ijinkan Natalan di Ponpes Al Zaytun, Ini Kata Ridwan Kamil

Video yang diduga diunggah oleh akun supir bus tersebut mengatakan bahwa bus tersebut tengah berada di Ponpes Al-Zaytun dan sedang disewa orang tua santri untuk menjemput anak mereka.

“Posisi masih di Al-Zaytun, banyak PO bus disewa orang tua santri untuk jemput anaknya. Disana banyak juga mobil pribadi,” ungkapnya.

Video yang diunggah dalam akun Tiktok bernama @B2R Piknik itu pun menuai banyak respon dari netizen.

Beberapa respon netizan terlihat mereka mengapresiasi kelutusan orang tua santri untuk menjemput anak mereka dari Ponpes yang sedang kontroversi tersebut.

“Mantep langsung dijemput,” tulis salah satu komentar netizen.

BACA JUGA:Langkah Mahfud MD Tangani Polemik Ponpes Al Zaytun Ditunggu Masyarakat, Warga Minta Tegas!

Namun, terdapat salah seorang netizen yang mengatakan bahwa bus tersebut di sewa bukan untuk menjemput santri pulang melainkan disewa untuk liburan.

“Katanya pada pulang mau liburan bang,” komennya.

Seperti yang diketahui, Pondok Pesantren Al-Zaytun belakangan ini menuai kontroversi lantaran sejumlah ajaran dan pernyataan dari pemimpin ponpes yang diduga banyak melenceng dari ajaran Islam.

Pada Jumat (23/6) kemarin, Pimpinan Ponpes al Zaitun diundang Tim investigasi yang dibentuk oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tim investigasi mengundang Panji Gumilang untuk Tabayun atas apa yang sedang terjadi di pondok pesantren yang ia pimpin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: