Mengenal Suku Wanita, Suka Menculik Pria Agar Bisa Hamil

Mengenal Suku Wanita, Suka Menculik Pria Agar Bisa Hamil

Mengenal Suku Wanita, Suka Menculik Pria Agar Bisa Hamil--

Kebiasaan gila wanita Amazon ini adalah memotong sebelah payudarannya, dengan tujuan lebih mudah saat memanah, dengan permukaan dada yang rata akan membuatnya fokus memanah.

Para Ibu dari suku wanita Amazon ini mendidik anaknya dengan sangat keras supaya menjadi ksatria yang hebat hingga dilatih menggunakan senjata.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha?? Berikut Ini Daftar Pinjol Yang Memiliki Suku Bunga Rendah dan Aman Terbaru

Namun, sampai sekarang, banyak yang menyangkal keberadaan suku wanita di Hutan Amazon tersebut. Hal ini karena hampir tidak ditemukan bukti nyata yang menandakan keberadaan mereka. Namun berdasarkan dari catatan tentang mitologi setempat, suku wanita ini memang benar-benar ada.

Hutan Amazon sangat luas, sebagian besar masih belum terjamah oleh modernitas. Tak heran banyak mitos dan legenda yang berkembang di hutan ini.

Pada 9 September 2020 lalu, Moises Kampes, seorang peneliti masyarakat adat ditemukan meninggal di Hutan Amazon akibat panah miliki suku asli pedalaman Amazon yang masih terisolir.

BACA JUGA:Gadis Suku Baduy Harus Pergi dari Baduy Selamanya Jika Menikahi Orang Luar

Bukan hanya di Amerika, legenda Suku Amazon juga ditemukan di Yunani Kuno. Mereka banyak diceritakan dalam sejumlah karya sastra populer. Salah satunya adalah Illiad karya penyair Homer.

Dalam buku tersebut dikisahkan sosok Pentesilea, ratu dari Suku Amazon yang meruapakan anak Ares.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: